Digital Asuransi Kini Tersedia dari Asuransi Adira.com

    Digital Asuransi picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Digitalisasi telah merambah ke berbagai sektor untuk memudahkan dan membantu banyak orang, termasuk ke ranah digital asuransi. Kita bisa merasakan kemudahan itu seperti proses pengiriman pesan, surat, pembuatan sertifikat, proses pendaftaran dan sebagainya.

    Hal tersebut dibantu dengan adanya teknologi yang semakin berkembang. Tidak lagi dirasakan kesulitan atau proses yang rumit. Masyarakat memanfaatkannya agar membantu proses kerja dan efisiensi dalam hal tenaga, waktu, dan biaya.

    Tentang Digital Asuransi dari AsuransiAdira.com

    Dilansir dari laman Swa, bahwa:

    “Adira Insurance telah mempersenjatai bisnisnya dengan berbagai perlengkapan digital demi meraih pangsa pasar yang kian luas.”

    baca

    Bekal tersebut didorong dengan maraknya belanja online yang terjadi berkat kemajuan teknologi. Contohnya saja, kita dapat membeli pulsa, token listrik, sembako, dan sebagainya melalui koneksi internet. Ditambah lagi dengan kemudahan yang diberikan perusahaan, yaitu dibuatnya aplikasi yang dapat diunduh melalui ponsel pintar. Inilah yang menyemangati perusahaan, termasuk Adira Insurance untuk semakin mendekat pada masyarakat melalui digitalisasi, dengan asuransiadira.com.

    “Fokus Adira Insurance adalah memberikan kemudahan bagi pelanggan mulai dari proses pencarian informasi, pengajuan aplikasi, pembayaran, penerimaan polis, sampai pengajuan klaim yang dapat dilakukan secara digital,” ujar Tanny Megah Lestari, Business Support Division Head Adira Insurance.

    Baca

    Situs asuransiadira.com dapat dengan mudah diakses baik melalui ponsel maupun laptop atau tablet. Dua menu yang ditawarkan untuk pengguna terdiri dari produk asuransi yang bisa menjadi pilihan. Menu tersebut adalah :

    • Pada menu ini, pilihan produk yang ditawarkan yaitu asuransi mobil, asuransi motor, asuransi perjalanan, asuransi demam berdarah, asuransi rumah tinggal, asuransi tipus, asuransi proteku, asuransi rawat inap, asuransi syariah salaam card, asuransi tempat usaha, dan asuransi syariah salaam.
    • Di sini, pilihan produk untuk bisnis pengguna seperti asuransi harta benda, asuransi alat berat, asuransi marine cargo, asuransi tenaga kerja, asuransi kesehatan, asuransi perjalanan syariah, asuransi kredit perdagangan.

    Di portal Asuransiadira.com pengguna tidak hanya akan menemukan produk pilihan, melainkan tersedia pula simulasi penghitungan. Pengguna juga dapat menemukan informasi kemana akan melayangkan pertanyaan, atau ada hal – hal yang ingin ditanyakan. Bukan itu saja, disediakan pula informasi pembayaran asuransi online yang dapat dilakukan.

    baca

    -Fenni Wardhiati

    Komentar
    Bottom Adv