DUBAI BERSAMA LOYYAL MENGGUNAKAN BLOCKCHAIN UNTUK MEMBANGUN KOTA CERDAS

    Duniafintech.com-Dubai adalah salah satu kota yang paling cepat berkembang di dunia dan memiliki ambisi besar untuk menjadi pusat teknologi global. Kota ini bekerja untuk mengatasi inefisiensi yang dapat timbul dengan adanya peningkatan pertumbuhan negara. Dengan birokrasi yang relatif lebih sedikit apabila dibandingkan dengan kota-kota lainnya, Dubai mampu menerapkan teknologi kota cerdas untuk terus mendorong pengembangan digital di berbagai wilayah. Salah satu penggerak efisiensi baru yang ingin kota itu kejar adalah Blockchain.

    Dennis dan Matthew Hamilton selaku Direktur Kemitraan Strategis di Loyyal, baru-baru ini berbicara kepada Payment News & Mobile Payments Trends, Consumer (PYMNTS) dalam rangka membahas peran Loyyal dalam memanfaatkan teknologi Blockchain secara universal demi membantu pembangunan berkelanjutan program Dubai’s Smart City.

    Dubai’s Smart City yang dikenal sebagai progam Dubai sebagai kota cerdas menjadikan teknologi Blockchain sebagai bagian yang penting dan diperlukan untuk diimplementasikan dalam bidang ekonomi digital dan lebih efisien.

    Dubai mengundang Loyyal sebagai bagian dari siklus kedua dari Dubai Future Accelerators Program, di mana dalam program itu akan dikembangkan dan diperluasnya loyalitas serta incentivization elemen terhadap aplikasi mobile ‘DubaiNow’. Loyyal sendiri merupakan perusahaan yang berfokus pada penyedia platform membangun industri dengan teknologi Blockhain.

    DubaiNow memberikan penduduk Dubai akses ke berbagai layanan pintar di berbagai entitas pemerintahan, seperti kegiatan membayar tagihan, memeriksa status layanan pemerintah, dan mengakses informasi kesehatan.

    Lebih lanjut Dennis menjelaskan bahwa Loyyal adalah bagian dari langkah besar untuk menempatkan kota Dubai sebagai kota yang paperless di seluruh wilayahnya dengan menggunakan teknologi Blockchain. Teknologi ini bisa dapat dimanfaatkan dengan banyak cara guna meningkatkan pengalaman pelanggan dan mencapai peningkatan efisiensi.

    Sumber: http://www.pymnts.com

    Komentar