Eksplorasi Kreativitas Milenial, Indodax Gelar Festival Film Pendek

0
2
festival film pendek

DuniaFintech.com – Platform aset kripto, Indodax menggelar festival film pendek serta penganugerahan kepada para pelaku sinema Indonesia. Bertajuk Indodax Short Film Festival, kegiatan ini dihadiri sebanyak 300 orang di berbagai kalangan.

Oscar Darmawan, CEO Indodax mengatakan bahwa serangkaian acara ini ditujukan sebagai wadah para sineas, khususnya milenial dalam berekspresi dan berkreasi. Ia menambahkan, kegiatan ini menjadi stimulus dalam pertumbuhan industri kreatif.

“ISFF 2019 menjadi sarana serta kesempatan untuk masyarakat dalam menginspirasi dan mengembangkan perfilman nasional. Selain itu, hal ini sejalan dengan misi kami dalam mengedukasi blockchain dan aset digital dalam negeri,”

Pada kegiatan ini, hadir pula sineas ternama, Fajar Nugros dan GoenRock yag bertindak sebagai juri ISFF 2019. Keduanya menilai adanya sinergi yang dibangun oleh Indodax dengan industri perfliman dalam mengembangkan bakat baru di sinema.

“Indodax berhasil menghelat festival seperti ini, dimana hal ini membuka peluang baru untuk munculnya bakat baru di industr perfilman,”

Baca juga:

Kata Sineas soal Festival Film Pendek Indodax

Pada kesempatan yang berbeda, GoenRock mengatakan para peserta festival mampu menggambarkan tema ‘Aset Masa Depan” secara variatif meski terkendala saat teknis produksi film. Ia melihat optimisme bahwa para peserta akan menjadi sinematografer profesional di masa depan.

“Setelah melihat film-film pendek yang sudah masuk, saya percaya bahwa mereka semua berpotensi untuk menjadi filmmaker profesional dalam waktu dekat
dan semoga ke depan Indodax memiliki terobosan baru yakni rutin mengadakan workshop pembuatan film di seluruh pelosok negeri secara berkala,”

Pada kegiatan perdananya, Indodax telah menyeleksi 80 peserta dan berhasil memilih 5 kontestan. Kelima karya peserta kembali ditayangkan pada malam penganugerahan untuk ditentukan pemenangnya.

-Fauzan-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here