Empowering Blockchain Summit: Teknologi Blockchain Untuk Indonesia

    blockchain
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Empowering Blockchain Summit, sebuah platform untuk menemukan solusi dan berbagi insight cara terbaik mengaplikasikan teknologi blockchain ke dalam seluruh industri di Indonesia dengan negara di Asia Tenggara lainnya, akan diselenggarakan di Jakarta pada 13-14 September 2019.

    Diprakarsai oleh Chainway, platform bisnis blockchain yang berbasis di Indonesia, KTT perdana ini akan mempertemukan para pemimpin, pendiri dan pengembang perusahaan besar untuk membangun momentum dan terlibat dalam diskusi tentang masa depan industri blockchain.

    Baca juga: Dian Sastrowardoyo: Ada Apa dengan Era Digital dan Kebangsaan?

    Chainway merupakan perusahaan blockchain yang baru didirikan di Jakarta dengan tujuan menghubungkan bisnis global blockchain dengan industri blockchain di Indonesia sekaligus memberikan solusi bagi perkembangan bisnis.

    KTT ini akan menampilkan figur high-profile, orang-orang yang berperan penting dalam blockchain global dan juga dunia aset kripto. Beberapa mitra terbesar adalah BINANCE, Samsung SDS, INDODAX, Samsung Electronics Indonesia, QCP Capital, SolidBlock dan Gopax Indonesia.

    Dalam KTT ini, para pemain global yang paling berpengaruh di industri aset blockchain dan kripto akan berbagi pandangan mengenai industri blockchain dan cara praktis untuk menerapkannya pada sektor publik dan swasta.

    Baca juga: Gelar Travel Fest di Pasar idEA 2019, Blibli.com Banting Stir?

    Rencananya akan turut hadir pula perwakilan pejabat pemerintah tingkat menteri untuk berbicara tentang masa depan industri dengan teknologi blockchain dan prospek kerangka regulasi.

    -Karin Hidayat-

    Komentar
    Bottom Adv