Enam Fitur Ini Siap Bantu Personalia

    personalia picture

    DuniaFintech.com – Pekerjaan mengelola karyawan di kantor menjadi tugas personalia atau HR. Personalia kerap direpotkan dengan pekerjaannya itu, ditambah lagi dengan adanya pengadministrasian.

    Perusahaan rintisan yang didirikan pada tahun 2013, dan berkantor di San Francisco ini hendak memudahkan pekerjaan personalia, yang diberi nama Zenefits. Startup ini didirikan oleh Laks Srini selaku CTO.

    Sebelum mendirikan perusahaan rintisan ini, Laks Srini menjabat sebagai software engineer di SigFig dan sebagai pemimpin proyek di D. E. Shaw Co. Semenjak mendirikan Zenefits, Laks Srini mengarahkan dan membantu memperluas bisnis startup ini, dengan melayani puluhan ribu perusahaan. CTO Zenefits ini dibantu dengan tim kerja yang andal beberapa diantaranya seperti Jay Fulcher (CEO), Jeff Carr (COO), dan Jessica Hoffman (VP of Communications).

    Berikut adalah fitur – fitur yang terdapat di Zenefits, yaitu :

    • Payroll, dapat dintegrasikan dengan semua aplikasi pengguna. Dapat pula secara otomatis memperbarui penggajian karena adanya penambahan atau pengurangan karyawan, promosi karyawan, dan pengajuan pajak secara transparan dapat menyesuaikan dengan buku pengguna tanpa biaya tambahan.
    • Human Capital Management (HCM), dapat membantu pengguna dalam hal administrasi HR. Pengguna juga dengan mudah dapat memvisualisasikan data, sehingga administrator bisa mengatur segala sesuatu secara online di satu tempat.
    • Manfaat, di mana pengguna dapat mengeksplorasi manfaat, seperti medis yang dikelola dengan rencana berkualitas dan harga terjangkau, asuransi jiwa dan cacat polis asuransi, manfaat komuter yang lebih terjangkau untuk karyawan dengan kontribusi bebas pajak, rekening pengeluaran yang fleksibel, dan rekening tabungan kesehatan untuk perawatan.
    • Kepatuhan, terbagi atas ACA kepatuhan, kepatuhan usaha kecil, dan asisten kepatuhan.
    • Waktu, terdiri dari waktu luang, waktu kehadiran, dan waktu untuk mobile. Dengan Zenefits menjadi lebih efisien karena pengguna dapat mengelola waktu luang karyawan, menyederhanakan cara perusahaan melacak waktu kehadiran dengan laporan yang akurat, dan memungkinkan karyawan untuk menyelesaikan berbagai tugas-tugas HR di mana saja.
    • Integrasi, dimana pengguna tanpa kesulitan menambahkan aplikasi bisnis yang populer untuk dashboard Zenefits. Di sini membantu pula mengelola fungsi seperti biaya pelacakan, email, dan kinerja manajemen, operasi HR pengguna.

    Segmen yang menjadi tujuan utama startup ini yaitu usaha kecil dan menengah. Zenefits menawarkan beragam kemudahan tersebut dengan inovasi, transparansi, kerjasama, dan layanan untuk pengguna, agar tidak lagi kesulitan dalam mengelola karyawan. Sebab semua pekerjaan personalia berada pada satu tempat, di Zenefits.

    Source :  zenefits.com

    Written by : Fenni Wardhiati

    Komentar