Feedloop Terima Pendanaan Dari East Ventures

    feedloop picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – 19 Juni 2019 – Feedloop, startup penyedia konten pemasaran interaktif mengumumkan telah menerima pendanaan tahap awal dengan nominal yang tidak disebutkan dari East Ventures serta beberapa angel investor.

    Baca juga : Google Stadia Luncur November Tahun Ini?

    Investasi ini akan membantu Feedloop mencapai misi mereka untuk membangun pengalaman konten (content experience) yang interaktif dan mutakhir sehingga membantu para perusahaan dalam inisiatif aktivasi brand mereka.

    Muhammad Ajie Santika, Co-Founder dan CMO Feedloop, mengatakan,

    “Kami bahagia bisa bekerja sama dengan East Ventures dalam mengembangkan teknologi pemasaran terbaru ini karena mereka pun telah berhasil memposisikan diri sebagai pionir di ekosistem modal ventura Tanah Air.”

    Melisa Irene, Partner East Ventures, mengungkapkan,

    “Tim Feedloop memiliki pola pikir yang tepat, di mana mereka membawa pendekatan berbasis produk untuk membantu perusahaan berinovasi dalam memberikan pengalaman merek (brand experience) yang terpersonalisasi dalam berbagai situasi.”

    Pendanaan ini nantinya dimanfaatkan Feedloop untuk kebutuhan pengembangan produk layanan mereka demi pengalaman konten (content experience) yang semakin interaktif ke depannya.

    Feedloop merupakan startup asal Bandung yang didirikan pada tahun 2018 oleh Ahmad Rizqi Meydiarso, Muhammad Ajie Santika, dan Ronaldi Kurniawan.

    Platform ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para staf pemasaran (marketer) modern untuk menggaet generasi masa kini, generasi Z dan milenial. Platform ini menyediakan perangkat untuk para staf pemasaran dalam membuat kampanye pemasaran yang interaktif, seperti survei, kuis, dan cerita interaktif.

    Baca juga : iCloud Versi Windows Berikan Kemudahan Berbagi Data

    Platform konten pemasaran interaktif ini menawarkan tools untuk kebutuhan kampanye interaktif kepada pihak brand dalam bentuk kuis, survei, dan form pengisian berbasis digital yang bisa dipersonalisasi oleh pihak pemasar.

    Dalam pengelolaan jalur penerimaan karyawan, perusahaan ini telah membantu Paragon (pemilik brand Wardah, Make Over, Emina, IX, dan Putri) dalam membuat kampanye interaktif untuk meningkatkan performa jalur penerimaan karyawan perusahaan tersebut.

    Perusahaan ini juga berkolaborasi dengan Narasi.tv (platform media aonline yang menyediakan konten video dengan pendekatan jurnalistik) menciptakan pengalaman digital media yang interaktif. Penonton dapat memberikan feedback secara real-timeterhadap program yang mereka tonton.

    Baca juga : Event IP Activator 2019 Program Kewirausahaan Mentorship

     

    Komentar
    Bottom Adv