Konsulat Filipina Mendukung Pertunjukan Grup SIGMA di Manila 2020

    Kemitraan akan memperkuat hubungan dan menawarkan ROI ekonomi yang signifikan

    Grup SIGMA picture

    DuniaFintech.com – Konsulat Republik Filipina di Malta telah mengumumkan dukungannya untuk inisiatif yang direncanakan Grup SiGMA di Manila. Pada tahun 2020, Grup SiGMA akan meluncurkan pertunjukan SiGMA Manila dan Manila A.I. & Blockchain Summit setelah pembukaan kantor di wilayah tersebut.

    Gerakan Grup SiGMa ke arah timur memanfaatkan minat kuat di Asia untuk teknologi iGaming dan teknologi yang baru muncul, dengan pandangan terhadap nilai yang terus meningkat bagi perusahaan yang ingin pindah ke pasar iGaming yang sedang naik daun.

    Bekerja sama dengan Konsulat, pertunjukan SiGMA berharap dapat memperkuat ikatan perdagangan, menghadirkan peluang baru untuk bisnis bagi afiliasi, operator, dan pemasok Eropa.

    Baca juga: Punya Modal Rp10 Juta? 4 Instrumen Investasi Ini Bisa Dicoba!

    Selain mengambil peran pendukung bagi perusahaan-perusahaan Eropa yang ingin menjalin hubungan lebih dekat dengan rekan-rekan mereka di Asia, peluncuran SIGMA di Manila 2020 menunjukkan janji untuk membawa segudang manfaat ke hotspot, dengan memperkenalkan sejumlah klien internasional ke Asia, wilayah yang memberikan dampak ekonomi yang kuat di daerah tersebut.

    Konsulat Filipina di Malta berupaya mempromosikan Filipina sebagai tujuan bisnis dan liburan dengan tujuan akhir untuk memperkuat hubungan antara Malta dan Filipina.

    Dengan mengingat hal ini, Konsulat bertujuan untuk menciptakan peluang bagi perusahaan yang terdaftar di Malta untuk melakukan pameran atau pertunjukan SiGMA, di Manila dan untuk membina hubungan dengan perusahaan Filipina serta membangun acara tersebut dalam beberapa bulan mendatang.

    Baca juga: GXChain Mengambil Langkah Global di Konsensus CoinDesk 2019

    Eman Pulis, CEO SiGMA Group, berkomentar,

    “Kami akan membantu menyoroti Filipina, merangkul yang terbaik dari komunitas iGaming dan teknologi, dengan harapan bahwa perusahaan-perusahaan yang kami bawa di sana akhirnya akan mendirikan kantor dan mendapatkan lisensi di Filipina. Kami tidak hanya ingin bereaksi terhadap apa yang sedang terjadi di sana, tetapi kami ingin mengambil peran aktif dan memimpin dalam tidak hanya menyatukan komunitas Asia dan Eropa tetapi juga membangun peluang komersial yang tahan lama.”

    Konsulat Filipina untuk Malta, Roger A. Strickland Jr, a.h., menambahkan:

    “Setelah mendirikan Konsulat pada Januari 2016, banyak kemajuan telah dibuat dalam meningkatkan kesadaran Filipina baik sebagai Tujuan Liburan tetapi juga sebagai gerbang bisnis ke negara lain dari Asia. Filipina tidak mengecewakan semua pelancong yang berusaha keras untuk mengunjunginya dan sama sekali tidak sebanding dengan sumber daya alam yang kaya dan berlimpah yang ditawarkan Filipina. Apa yang juga membuat Filipina menjadi negara yang benar-benar luar biasa adalah diri orang Filipina itu sendiri berkat bakatnya yang berlimpah, keramahan dan keramahan yang hangat. Para pekerja Filipina memiliki berbagai keterampilan, bilingual, memiliki tingkat pendidikan yang baik dan sangat kompeten menunjukkan etika kerja yang sangat andal. Kami sangat senang untuk mendukung SIGMA 2020 di Manila dan Konsulat tersedia untuk informasi apa pun yang mungkin diperlukan oleh pelancong atau bisnis dalam mempertimbangkan pilihan mereka untuk bisnis yang berfokus pada Asia.”

    SiGMA Manila dan Manila A.I. & Blockchain Summit akan berlangsung 8-9 Juni 2020 di SMX Convention Center, Manila. Pertunjukan di Manila pada tahun 2020 diharapkan menyambut lebih dari 600 peserta pameran dan 11.000 peserta dari seluruh dunia selama dua hari konferensi, lokakarya, dan acara jaringan utama.

    -Press Release-

    Komentar