Fintech Danakoo, Solusi Pembiayaan Berbasis Syariah

    fintech danakoo picture

    DuniaFintech.com – Fintech Danakoo, platform fintech berbasis syariah solusi bagi berbagai pihak yang membutuhkan dana untuk bertemu dengan lembaga atau institusi atau perseorangan dan investor sehingga potensi usaha yang diajukan mendapatkan pendanaan.

    Tentang Fintech Danakoo

    Fintech Danakoo mempertemukan orang-orang atau lembaga yang memiliki investasi dana atau modal untuk mendapatkan potensi usaha yang menarik dibiayai. Dalam menjalankan bisnisnya, platform ini menawarkan berbagai kemudahan bagi siapapun untuk bis mendapatkan pendanaan dan sebaliknya.

    Anda hanya perlu mengisi beberapa form yang tersedia pada website danakoo.id maka perusahaan akan melakukan proses verifikasi terhadap data-data anda. Tunggu sampai project terdanai 100% dengan batas waktu 7 hari.

    Setelah dana terkumpul 100%, pemohon pembiayaan diharuskan menandatangani akad perjanjian dengan pihak Danakoo. Pemohon pembiayaan diharuskan mengunduh bukti pemesanan/pembelian barang. Setelah semua proses selesai maka dana akan segera dicairkan kepada pemohon pembiayaan.

    Menariknya, proses ini bisa dilakukan dengan jauh lebih cepat dan sederhana sehingga berbeda dengan model pencarian dana konvensional yang butuh proses panjang untuk mencapai persetujuan pengucuran dana investasi.

    Baca juga : Alibaba dan Baidu Jadikan Asia Pemimpin Fintech Global

    Kemudahan dan kekuatan jaringan digital yang ditawarkan Danakoo adalah salah satu keunggulan yang sangat strategis untuk bisa menawarkan berbagai peluang investasi pada para calon investor yang dihimpun di platform tersebut.

    Perusahaan yang menyediakan layanan pinjam-meminjam berbasis teknologi ini menyediakan sarana alternatif untuk bertemunya para pemohon pembiayaan dengan para pendana melalui media digital yang mudah dan cepat dengan tetap mengedepankan prinsip kehatihatian, keamanan, dan kerahasiaan informasi dan transaksi, serta memastikan kekuatan hukum yang mengikat para penggunanya.

    Dengan mendanai melalui platform ini, Anda dapat mengubah kehidupan banyak orang menjadi lebih baik sekaligus memperoleh keuntungan atas uang anda. Investasikan uang anda dengan minimal investasi mulai dari Rp 1.000.000,-

    Platform ini menerapkan sistim scoring yang mendalam untuk setiap permohonan pembiayaan yang dikemas dalam proses yang sederhana dan mudah, sehingga menghasilkan kisaran imbal hasil yang layak dan kompetitif.

    Dengan mendanai melalui platform ini, Anda dapat mengubah kehidupan banyak orang menjadi lebih baik sekaligus memperoleh keuntungan atas uang anda. Investasikan uang anda dengan minimal investasi mulai dari Rp 1.000.000,-

    Platform ini memberikan peluang kepada para pemohon untuk mendapatkan alternatif pembiayaan dari para pendana dengan termin dan kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak. Dengan beberapa jenis pembiayaan antara lain:

    MultigunaKoo

    Pembiayaan sampai dengan Rp 50.000.000,- untuk perorangan dalam jangka waktu sampai dengan 12 bulan, dengan tujuan pembelian barang, kendaraan ataupun properti berdasarkan akad Murabahah. Besarnya keuntungan yang akan diberikan dapat diusulkan sendiri.

    MultijasaKoo

    Pembiayaan sampai dengan Rp 50.000.000,- untuk perorangan dalam jangka waktu sampai dengan 12 bulan, dengan tujuan selain pembelian barang berdasarkan akad Ijarah Multijasa. Besarnya imbal jasa yang akan diberikan dapat diusulkan sendiri.

    ModalkerjaKoo

    Pembiayaan sampai dengan Rp 2.000.000.000,- untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah dalam jangka waktu sampai dengan 12 bulan, dengan tujuan pembiayaan modal kerja berdasarkan akad Mudharabah. Besarnya imbal bagi hasil yang akan diberikan dapat diusulkan sendiri.

    ModalinvestasiKoo

    Pembiayaan sampai dengan Rp 2.000.000.000,- untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah dalam jangka waktu sampai dengan 12 bulan, dengan tujuan pembiayaan penyediaan barang berdasarkan akad Murabahah. Besarnya keuntungan yang akan diberikan dapat diusulkan sendiri.

    Dengan berbekal pengalaman tim pengelolanya dan diawasi oleh berbagai otoritas terkait, Danakoo berusaha untuk tetap melayani para penggunanya lebih baik dengan secara terus-menerus menyempurnakan proses dan keamanan transaksi demi meningkatkan kemudahan akses dan interaksi di antara para pengguna.

    – Dinda Luvita –

    Komentar