Fintech Go-Jek Bermitra dengan Carousell Singapura

    Carousell picture

    DuniaFintech.com – Baru-baru ini fintech G0-Jek mengumumkan kemitraannya dengan Carousell, Singapura (24/Januari/2019). Layanan transportasi online ini berupaya semakin memberikan layanan lebih baik untuk pelanggan.

    Kemitraan fintech Go-Jek dengan Carousell, yang merupakan pasar konsumen-to-konsumen paling populer di Singapura, dalam rangka untuk memberi penghargaan kepada pengguna Carousell yang merupakan pengguna baru GOJEK dengan memberikan vouceher senilai S $ 13.

    Program voucher itu berlaku mulai 24 Januari hingga 6 Maret. Cara untuk mendapatkan voucher adalah, pengguna Carousell yang mengunduh aplikasi GOJEK dengan mengklik iklan GOJEK di aplikasi atau situs web Carousell akan menerima voucher senilai S $ 3 tambahan, selain voucher 2 x S $ 5 biasa * yang ditawarkan kepada pengendara atau pelanggan baru oleh GOJEK.

    Head of Transport Global GOJEK, Raditya Wibowo, mengatakan bahwa:

    “Di GOJEK, kami berupaya bermitra dengan merek lokal yang sejalan dengan misi kami untuk menjadikan kehidupan sehari-hari masyarakat lebih baik. Sebagai pasar konsumen-ke-konsumen yang paling terkenal di Singapura, Carousell memecahkan masalah bagi konsumen dengan menjadikan pertukaran barang dan jasa lebih mudah diakses. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Carousell dan tumbuh bersama dengan mitra lokal yang inovatif,” dilansir dari fintechnews.sg.

    Semua voucher berlaku selama 14 hari, dan akan dikeluarkan dalam 24 jam setelah pengguna menginstal aplikasi GOJEK dan mendaftarkan akun GOJEK. Voucher akan secara otomatis diterapkan ketika pengendara melakukan pemesanan.

    -Kamlet Rosse-

    Komentar