Fintech Investree Hadirkan Program Liburan Sehat

    Fintech Investree picture

    DuniaFintech.com – Jakarta, 4 Maret 2019 – Menjadi salah satu sponsor Utama BCA Super League Triathlon 2019 di Bali, Fintech Investree hadirkan program “Liburan Sehat Bersama Investree”.

    Tujuan Fintech Investree Hadirkan Program “Liburan Sehat Bersama Investree”.

    Sebagai upaya mewujudkan semangat kompetitif dan keseimbangan kehidupan dengan pekerjaan (work life balance), fintech Investree dengan bangga menjadi salah satu sponsor utama kompetisi triatlon dan lari internasional BCA SUPER LEAGUE TRIATHLON 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 23-24 Maret 2019 di Ayodya Resort, Nusa Dua, Bali.

    Partisipasi fintech Investree ini sekaligus bertujuan meningkatkan kesadaran tentang fintech-marketplace lending terutama platform Investree sebagai solusi investasi dan pembiayaan yang aman dan mudah bagi masyarakat luas, lebih spesifik para peserta yang berlaga di Super League Triathlon beserta pendukungnya.

    “Persiapan untuk lomba triatlon erat kaitannya dengan melatih ketahanan atau endurance. Sama halnya dengan menumbuhkan perusahaan startup dalam lanskap industri yang baru nan dinamis: butuh daya tahan yang kuat dan berkesinambungan untuk menjadikan perusahaan tersebut lahir, berkembang, dan berpijak hingga menjadi pionir di bidangnya. Itulah yang melatarbelakangi Investree bersedia secara resmi mendukung kesuksesan BCA Super League Triathlon Bali 2019. Selain itu, momen ini juga akan dimanfaatkan oleh Investree untuk mengedukasikan manfaat Investree terlebih bagi Lender potensial yang hadir di sana, sehingga akan terjaring lebih banyak pemberi pinjaman yang bermanfaat bagi keberlangsungan bisnis para Borrower di Investree,” ujar Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi, yang juga akan turun langsung sebagai atlet dalam The BCA SLT Corporate Team Enduro.

    Menyambut kemeriahan BCA Super League Triathlon Bali 2019 dan sebagai bentuk penghargaan kepada para pengguna setia layanannya, Investree mengajak Borrower dan Lender yang sudah terdaftar untuk bersenang-senang bersama dalam program “Liburan Sehat Bersama Investree”.

    Mekanismenya, akan dipilih 4 (empat) Lender dan 4 (empat) Borrower dengan akumulasi pendanaan dan pinjaman tertinggi sejak periode Januari 2017 hingga Maret 2019 yang akan diikutsertakan dalam program loyalitas di acara BCA Super League Triathlon Bali 2019 berupa tiket masuk gratis 5K Fun Run, tiket masuk gratis 10K Fun Run, acara khusus Coffee Session bersama Chris McCormack (KONA Ironman World Champion dan Co-Founder & President Super League Triathlon), akses spesial menikmati pertandingan dari VIP Hospitality Zone, yang mana Investree juga akan menanggung tiket pesawat, akomodasi, dan transportasi selama di Bali (pada hari pertandingan). Borrower dan Lender yang jumlah pinjaman bisnis maupun pendanaannya berhasil masuk dalam kriteria akan diumumkan pada tanggal 13 Maret 2019. Tidak dipungut biaya apapun dan pemenang bersedia mengikuti teknis pelaksanaan “Liburan Sehat Bersama Investree”. Syarat dan ketentuan berlaku.

    Didirikan pada tahun 2017, BCA Super League Triathlon Bali 2019 merupakan acara olahraga kelas dunia yang menyajikan rangkaian berenang-bersepeda-berlari dengan menggabungkan jarak panjang dan jarak pendek dalam pertandingan serba cepat yang diikuti oleh atlet triatlon terbaik dunia.

    Gelaran perdana yang diadakan selama 2 (dua) hari ini akan menjadi kesempatan penuh kesan untuk menyaksikan para atlet kelas dunia bertanding satu sama lain, dan bagi penggemar olahraga endurance untuk berpartisipasi dan menonton. Dua hari tersebut juga akan menjadi akhir pekan penuh inspirasi di mana ribuan orang dari Indonesia dan mancanegara akan melihat langsung keunikan BCA Super League Triathlon Bali 2019, bergabung dengan mereka yang telah merasakan keseruan kejuaraan di kota dan negara besar seperti Jersey, Malta, Spanyol, dan Singapura pada musim 2018-2019.

    Pada hari pertama BCA Super League Triathlon Bali 2019, akan dihelat 3 (tiga) kategori kompetisi fun run dengan jarak mulai dari 2,5 km, 5 km, dan 10 km, yang cocok untuk diikuti oleh peserta dari semua latar belakang olahraga dan pemula. Pada hari kedua, BCA Super League Triathlon Bali 2019 mempersembahkan “Age Group – Enduro & Sprint Triathlon”. Enduro merupakan format triatlon yang terdiri dari berenang-bersepeda-berlari dengan jarak renang 250 m, sepeda 10 km, dan lari 2,5 km, dan melanjutkan kembali berenang-bersepeda-berlari dengan jarak yang sama untuk mencapai garis finish. Tersedia juga format tradisional sprint triathlon dengan jarak renang 500 m, sepeda 20 km, dan lari 5 km.

    Bagian dari kehidupan perusahaan Investree memang berkembang di sekitar ‘area’ gaya hidup sehat karena Investree percaya keseimbangan kehidupan dengan pekerjaan sangatlah penting. Oleh sebab itu, komitmen Investree untuk mendukung hal ini jelas terlihat. Sejak awal didirikan, Investree telah mendukung acara lain yang berkaitan dengan gaya hidup sehat di antaranya Sungailiat Triathlon 2017, Triathlon Relay 2017, dan UI Half Marathon 2017.

    -Press Release-

    Komentar