Fintech RaksaOnline, Berikan Kemudahan Asuransi

    fintech raksaonline picture

    DuniaFintech.com – Didirikan pada tahun 1975 perusahaan Asuransi Raksa Pratikara mampu mengikuti perkembangan industri finansial dengan membuat platform asuransi onlinenya yaitu fintech RaksaOnline.

    RaksaOnline merupakan situs resmi dari PT Asuransi Raksa Pratikara dengan slogan “BIJAKSANA DAN TEPERCAYA”, memberikan kemudahan bagi nasabah Raksa untuk membeli produk asuransi secara online.

    Produk asuransi yang tersedia di fintech RaksaOnline saat ini adalah asuransi kendaraan bermotor. Fintech RaksaOnline hadir sebagai wujud komitmen perusahaan untuk memberikan layanan yang memuaskan dalam hal berasuransi bagi setiap nasabah.

    Baca juga : ICO Fetch AI Terjual Habis dalam Hitungan Menit

    Demi membuktikan komitmen untuk meningkatkan kepuasan nasabah, beberapa jenis fasilitas pelayanan yang ditawarkan oleh fintech RaksaOnline ini, sebagai berikut:

    Raksa Gold Club (RGC) yang memberikan fasilitas pelayanan istimewa kepada nasabah: asisten pribadi, laporan proses klaim, reflexi, manicure & pedicure, lounge yang nyaman, prioritas bengkel resmi.

    Raksa Silver Club (RSC)adalah fasilitas pelayanan spesial kepada nasabah : ruang klaim yang nyaman dan eksklusif, kursi pijat refleksi, undian berhadiah langsung, minuman hangat.

    Raksa Mobile Club (RMC) yang merupakan salah satu fasilitas pelayanan klaim dengan gerai armada mobil hadir di beberapa lokasi : Kelapa Gading, Meruya, Cibubur, untuk mempermudahkan nasabah dalam mengajukan klaim asuransi mobil dari lokasi terdekatnya.

    Tidak hanya itu, terdapat pula fasilitas Raksa Emergency Quick Service (REQS) yang diberikan untuk membantu nasabah apabila mengalami masalah darurat dalam perjalanan seperti mobil mogok, ban kempes dan lain-lain.

    Anda pun tidak perlu khawatir jika memiliki pertanyaan seputar asuransi kendaraan bermotor atau mengalami situasi darurat dalam perjalanan, karena pelayanan nasabah perusahaan ini aktif 24 jam.

    Sekilas mengenai Asuransi Raksa Pratikara, perusahaan ini mendapat dukungan yang kuat dari Munich Re dan Swiss Re, dua reasuradur terbesar di dunia. Asuransi Raksa Pratikara merupakan salah satu dari sepuluh perusahaan asuransi terbesar di Indonesia dalam hal penghasilan premi bruto dan merupakan lima besar dalam perolehan premi bruto asuransi kendaraan bermotor. Pelayanannya mencakupi 16 kantor di seluruh Indonesia dengan didukung penggunaan Teknologi Informasi yang terkini.

    – Dinda Luvita –

     

    Komentar