Fitur Baru Dihadirkan Blibli untuk Kemudahan Pengiriman Tepat Waktu

Fitur Baru Dihadirkan Blibli
Top Adv

DuniaFintech.com – Perusahaan e-commerce Blibli.com memperkenalkan fitur baru besutannya yang diberi nama “Pick Delivery Time”. Fitur baru dihadirkan blibli ini bertujuan untuk mempermudah pilihan waktu pesan antar makanan atau dapat dikatakan sebagai solusi agar produk yang dibeli pelanggannya dapat diatur pengirimannya sesuai dengan keinginan. Melalui fitur baru ini, pelanggan blibli dapat memilih dalam tiga pilihan waktu pengiriman, yaitu antara pukul 08.00 – 12.00, 12.00 – 15.00, dan 15.00 – 18.00 WIB.

Ketika memesan produk melalui platform e-commerce, biasanya barang akan diterima dalam waktu satu atau setelah dua hari kemudian. namun fitur ini mempunyai fleksibilitas memilih waktu yang tepat bagi para pelanggan untuk menerima produk yang dibeli. Fitur baru dihadirkan blibli ini memberi kemudahan pengguna dalam penerimaan produk sesuai waktu mereka. Opsi dari delivery time yang diluncurkan blibli baru dapat dinikmati oleh pelanggan yang berada di wilayah Jakarta.

Baca Juga :

Vice President Business Growth Blibli.com, Tatum Ona Kembara menjelaskan layanan dari fitur terbaru ini dihadirkan setelah melihat perkembangan selama ini dan costumer cenderung ingin menentukan sendiri kapan barang pesanannya akan sampai. Dalam sistem pengirimannya produk-produk yang telah tersedia digudang blibli kemudian akan langsung dikirimkan kepada pelanggan oleh armada yang telah dipersiapkan oleh blibli yaitu blibli express service sebagai layanan logistik blibli.

Tatum menambahkan fitur baru dihadirkan blibli agar dapat memenuhi target dalam meningkatkan pendapatan sekitar dua kali lipat hingga akhir tahun. Blibli akan terus berinovasi dalam meluncurkan layanan-layanan yang terbaik untuk selalu memudahkan pelanggannya untuk bertransaksi.

Rencananya, fitur Pick Delevery Time dalam waktu dekat akan merambah ke tiga kota-kota lain sekitar Jakarta seperti Depok, Bekasi, Tangerang. Sasaran yang akan dicapai dari adanya fitur ini adalah para ibu yang tengah sibuk untuk bekerja, atau untuk para bapak-bapak ingin membantu istrinya dalam berbelanja. Dalam beberapa bulan kedepan bahkan blibli akan kembangkan waktu pengantaran pada akhir pekan. Sudah lebih dari 10 hari fitur baru dihadirkan blibli dan sudah mengalami kenaikan transaksi dari produk makanan beku. Selain itu, fitur layanan ini akan terus dikembangkan agar produk-produk lainnya dapat menggunakan fitur Pick Delivery Time.

-Vidia Hapsari-

Komentar
Bottom Adv