Future Commerce Indonesia 2019 Wadah Ekonomi Digital

    future commerce indonesia 2019 picture

    DuniaFintech.com – Future Commerce Indonesia 2019 telah digelar sejak 29 Januari hingga hari ini, 30 Januari di Shangri-La Hotel. Kegiatan ini dulunya bernama Internet Retailing Expo, yang kini mengusung tema lebih mendalam tentang bisnis digital Indonesia.

    Kegiatan ini menghadirkan brand dan ritel terkemuka, yang menjadi ajang selain untuk memarkan sejumlah bisnis digital, beberapa fintech, dll, juga menyajikan papara para pembicara yang mumpuni dalam bisnis di ranah internet. Tujuan dari acara ini adalah mendisrupsi dan membentuk masa depan bisnis komersial di era digital ekonomi dengan menghadirkan lebih dari 100 terobosan teknologi dari brand lokal dan global.

    BACA JUGA

    “Future Commerce Indonesia 2019 hadir sebagai tempat untuk pertukaran gagasan dan menampilkan inovasi teknologi dari berbagai pelaku industri digital lokal maupun global yang siap mendukung perkembangan ekonomi digital,” ujar Richard Ireland, Asia Managing Director Clarion Events dalam siaran pers, Selasa (29/1).

    Acara ini mendapatkan dukungan dari Kadin Indonesia, Indonesia R&D International, Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), Asosiasi Cloud Computing Indonesia (ACCI), Asosiasi Big Data & AI Indonesia (ABDI), Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo), dan perusahaan besar dalam industri lainnya.

    “Indonesia telah menjadi salah satu pasar terbesar dalam inovasi digital dan kami berharap Future Commerce Indonesia 2019 dapat mendukung pertumbuhan ekonomi digital Indonesia untuk tumbuh lebih besar dan juga diakui secara internasional,” tutup Richard.

    Dalam gelaran ini juga akan ada peluncuran Future Commerce Awards sebagai platform terbaru. Tujuannya adalah untuk mengenali potensi terbaik dalam industri dari pelaku  industri melalui kampanye digital, ritel dan teknologi terbaik.

    -Press Release-

    Komentar