GlenBit Exchange Umumkan Integrasi dengan KYC Connect Blockpass

    GlenBit Exchange picture

    DuniaFintech.com – HONG KONG, 19 April 2019 – (ACN Newswire) – Platform pertukaran aset Blockchain, GlenBit Exchange hari ini mengumumkan akan mengintegrasikan solusi KYC Connect Blockpass untuk merampingkan proses orientasi pelanggan, yang memungkinkan onboarding yang disederhanakan ke platform.

    GlenBit Exchange adalah platform pertukaran aset blockchain yang berkantor pusat di Edinburgh, Inggris Raya. Tim teknis dan operasionalnya tersebar di wilayah Eropa dan Asia Pasifik, dengan kantor di Tokyo, Beijing, Zhengzhou, dan Shenzhen. Kelahiran GlenBit adalah konvergensi dari kemajuan dalam perdagangan tradisional, teknologi keuangan dan kecerdasan buatan.

    Baca juga

    Blockpass adalah bisnis RegTech dan Kepatuhan terkemuka yang menyediakan verifikasi identitas digital sebagai layanan. Melalui jaringan mitra yang luas, Blockpass menciptakan ekosistem pelanggan pra-verifikasi untuk pelanggan yang mudah dan lancar untuk setiap bisnis dan industri yang diatur. Setelah baru-baru ini meluncurkan layanan KYC Connect, Blockpass telah mengumumkan integrasi dengan Ethfinex, etecal, BBFTA, Tokenomica, Legacy Trust, Corporate Options, dan sejumlah lainnya.

    “Dengan mengintegrasikan KYC Connect Plus ke dalam proses onboarding kami, kami dapat secara dramatis mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan bagi pelanggan untuk mendaftar ke platform kami, sambil mengetahui bahwa kami masih memenuhi persyaratan peraturan global untuk verifikasi yang sesuai,” kata WenFei Xu, Manajer Operasional GlenBit.

    “Hal yang hebat tentang Blockpass, adalah semakin banyak pedagang dan pertukaran yang muncul, semakin besar ekosistem profil terverifikasi yang tersedia,” kata Adam Vaziri, CEO Blockpass. “Menambahkan pertukaran global seperti GlenBit ke daftar mitra kami berarti bahwa kami dapat terus memperluas basis pengguna kami dan terus meneruskan penghematan dari verifikasi multi guna.”

    Baca juga

    Blockpass KYC Connect menyediakan kepatuhan pra-verifikasi berbiaya rendah dengan layanan pengaturan dan kepatuhan bersama sehingga pedagang dapat naik pengguna tanpa proses verifikasi identitas mahal dan duplikat untuk pengguna yang sama beberapa kali di berbagai layanan yang berbeda. Dengan identitas digital Blockpass yang terverifikasi, pelanggan cukup memindai kode QR dan dengan mudah mengirim profil terverifikasi ke pedagang, mengurangi waktu dan gesekan onboarding.

    Baca juga

    picture: pixabay.com

    -Press Release-

    Komentar