Gocrypto, Gerbang Pembayaran Aset Kripto Kini Tersebar di 1.000 Lokasi

0
41
gocrypto picture

DuniaFintech.com – Pada 28 Februari, CEO Gocrypto Dejan Roljic mengungkapkan bahwa gerbang pembayaran besutannya telah secara resmi berjumlah ke 1.000 lokasi merchant selama pembaruan perusahaan baru-baru ini yang meluas pada pertumbuhan perusahaan.

Roljic juga menjelaskan bahwa platform tersebut sekarang memiliki beberapa lokasi di lima negara dan perusahaan tersebut baru-baru ini mulai berekspansi ke Amerika Selatan pada November 2019. Untuk ekspansi Amerika Latin, platform ini akan dibuka di 13 pasar baru.

Ekspansi dengan 1.000 Lokasi di Seluruh Dunia

CEO perusahaan Dejan Roljic mengumumkan bahwa jumlah merchant yang mereka layani telah mencapai 1.000 lokasi di seluruh dunia. News.Bitcoin.com pertama kali melaporkan tentang prestasi Gocrypto ini pada Juni 2018 saat perusahaan berhasil membantu mewujudkan gerbang pembayaran kripto aset untuk pusat perbelanjaan terbesar di Slovenia, menjadikannya “Bitcoin City”.

“Kami memasuki Kroasia pada Mei 2019 dan melanjutkan ekspansi kami ke Swiss, Hongaria, dan Bulgaria. Gocrypto juga tersedia untuk pelanggan di Inggris, Czechia, Slovakia, Rumania, dan Portugal,” ungkap Roljic.

Baca juga:

Roljic lebih lanjut menyoroti bahwa Gocrypto sekarang hadir di Amerika Selatan dan perusahaan baru-baru ini bermitra dengan Xpay.cash.

“Startup Xpay adalah penyedia mitra pembayaran kripto yang mudah dan berhasil memperluas eksistensinya di Columbia dan Venezuela. Dengan total 150 lokasi, mereka juga berencana untuk memperluas layanan ke negara-negara Amerika Selatan lainnya,” jelas Roljic.

Roljic juga mengatakan bahwa sekarang setelah perusahaan memiliki persetujuan hukum di wilayah tersebut, perusahaan berencana untuk memperluas layanan di pasaran dengan pendekatan yang lebih sistematis.

Keberadaan gerbang pembayaran untuk kripto aset seperti Gocrypto tentu menjadi kabar gembira bagi para pengguna kripto aset. Selain memudahkan proses pembelanjaan dengan kripto aset, perluasan layanan ini juga akan meningkatkan adopsi di seluruh dunia.

(DuniaFintech/ Dita Safitri)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here