DuniaFintech.com – Kamu gamer sejati? Main Player Unknown’s Battle Grounds atau yang lebih dikenal dengan PUBG, Mobile Legend dan Arena of Valor (AOV)? Tapi HP nya ga compatible? Ada lho handphone terjangkau buat nge-game.

Permainan-permainan ini bertema battle dengan tim. Pada game PUBG ini memungkinkan kita bisa bermain dengan 100 orang secara online. Didalam game ini kita bisa bermain solo, tim 2 orang dan tim 4 orang. Anda pun bisa mengundang teman untuk bergabung didalam permainan sebagai tim.

Sedangkan pada game Mobile Legend dan AOV, dalam satu game berisi 2 tim dengan masing-masing 5 pemain. Masing-masing tim harus menyerang untuk menghancurkan tower lawan.

Nah untuk Anda yang sangat ingin memainkan permainan ini namun terhalang dengan HP yang tidak compatible berikut kami rekomendasikan Handphone terjangkau namun spesifikasinya oke banget untuk bisa memainkan permainan-permainan ini.

1. Asus Zenfone Max Pro M2

Asus kayaknya ga usah diragukan lagi ya, selalu berhasil mengeluarkan produk yang tahan banting untuk program-program berat. Nah salahsatunya Asus Zenfone Max Pro M2 ini, yang dinilai lebih baik daripada terdahulunya yaitu Asus Zenfone Max Pro M1. Menggunakan chipset snapdragon 660, dan memiliki layar 6.3 inch, dijamin bikin puas gaming di HP ini.

Dibandrol dengan kisaran harga 2.6jt, jelas HP ini sangat memenuhi kriteria untuk di rekomendasikan sebagai HP dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang oke untuk gaming.

2. Honor 8X

Handphone yang sedang naik daun ini dibekali dengan chipset Kirin 710 dan baterai berkapasitas 3750 mAh. Memiliki kapasitas ROM mencapai 128GB, dengan RAM 4 atau 6 GB. Selain itu, handphone ini sudah dilengkapi dengan layar FullHD dengan rasio layar dengan body 91%, lebar banget kan, pasti puas banget buat main game.

Harganya yang hanya 3 juta dan spesifikasi yang kece membuat HP ini sangat recomended untuk digunakan bermain PUBG, Mobile Legend dan AOV.

3. Xiaomi Redmi Note 5

Selain Asus dan Honor yang memang jagoan soal HP gaming, Xiaomi pun ga mau kalah. Xiaomi Redmi Note 5 mempunyai chipset snapdragon 636 tapi keungulannya terletak pada kamera depan, Xiaomi Redmi Note 5 mempunyai dual kamera utama 12MP + 5MP. Dengan spesifikasi tinggi seperti itu, bisa didapatkan hanya dengan Rp1-2 jutaan.

Sudah murah, prosesor kece, pasti sangat rekomendasi sekali untuk bermain PUBG, Mobile Legend dan AOV di HP ini.

4. Vivo V11 Pro

Handphone yang satu ini memiliki RAM 6GB, ROM 64GB yang bisa diperluas dengan microSD Card hingga 256GB, dan dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 660 Artificial Intelligence Engine (AIE). Fitur tambahannya yang dijamin akan membuat Anda semakin nyaman bermain PUBG, Mobile Legend dan AOV di HP ini adalah fitur Game Assistant.

Hadirnya fitur tambahan tersebut, ditambah dengan spesifikasi yang luar biasa, membuat Vivo V11 Pro dapat menjalankan game tanpa lag, bahkan ketika melakukan aktivitas lain seperti menelepon atau berkirim pesan lewat aplikasi pesan instan. Harga yang di bandrol di pasaran adalah 4.9 juta.

-Arina Calista Putri-

Komentar