Wow, Harga Bitcoin Sentuh Rp85 Juta Hari Ini di Indodax!

    Indodax picture

    DuniaFintech.com – Kenaikan terus menerus yang terjadi pada Bitcoin selama awal tahun 2017 ini memang membuat pasar tampak positif. Hari ini, kabar mengejutkan datang dari platform pertukaran kripto terbesar di Asia Tenggara, Indodax, yang berhasil mencatat harga Bitcoin berhasil menyentuh level tertinggi di Rp 85.490.000! Ini merupakan rekor terbaru yang diprediksi menjadi pertanda bahwa harga Bitcoin pulih.

    Dari halaman marketplace Indodax terlihat bahwa grafik hijau Bitcoin secara umum masih terus bergerak naik. Selama 24 jam terakhir terjadi peningkatan volume transaksi sebanyak 4,7% dengan jumlah total transaksi 444,7 BTC. Bagi Anda yang ingin memantau pergerakan harga Bitcoin di Indodax, silakan kunjungi link berikut ini.

    Baca juga: Cara Agar Tidak Jadi Korban Pinjaman Online, Apalagi Ketika Butuh Dana…

    Bitcoin Terus Catatkan Harga Tinggi Sejak April

    Sejak awal April, Bitcoin (BTC) telah mengalami lonjakan harga hingga lebih dari 40 persen, ditambah dengan beberapa tanda positif. Masuknya institusi, adopsi, dominasi pasar dan banyak lagi telah menunjukkan tanda-tanda bullish untuk koin nomor satu dan pasar kolektif, dengan beberapa analis menduga harga akan bertahan.

    Kenaikan yang terjadi terus menerus ini banyak membuat orang percaya bahwa Bitcoin akan segera kembali ke masa keemasannya. Heisenberg Capital, salah satu firma venture capital mengatakan bahwa Bitcoin perlahan-lahan akan naik dan menjadi satu-satunya aset digital yang akan bertahan di tahun 2021. Heisenberg Capital bahkan menyebut berapa harga yang mereka targetkan untuk Bitcoin yakni $100.000 atau sekitar 1.700 persen dari hari Bitcoin hari ini.

    Heisenberg Capital yang diketahui telah mendanai beberapa startup crypto terbesar termasuk Kraken, Bitfinex, dan ShapeShift, memperkirakan tidak ada altcoin di masa depan. Ethereum, XRP, dan alt-coin BNB berkinerja terbaik tahun ini, katanya, akan ditolak oleh pasar.

    Pendiri Heisenberg, Max Keiser dan Stacey Herbert mengklaim maximalisme Bitcoin mereka adalah filosofi yang telah lama dipegang. Sekarang, konsep itu akan menjadi kekuatan pendorong tunggal di balik keputusan investasi mereka.

    Baca juga: Keunggulan Blockchain Digunakan Untuk E-Voting Dewan Mahasiswa di Moskow dan Beberapa…

    Menurut salah satu cuitannya di akun Twitter, Keiser yakin bitcoin akan terlepas dari koin alt dan meningkatkan dominasinya.

    Harga Bitcoin Diprediksi Akan Meroket Hingga $ 100.000

    Heisenberg juga mengambil kesempatan untuk membuat target harga Bitcoin yang diharapkannya yakni sebesar $100.000. Keiser mengatakan lonjakan bullish hingga ke angka $100.000 akan didorong oleh kejutan pasokan. Pasokan 21 juta Bitcoin yang dibatasi maksimal tidak terhindarkan akan memicu orang untuk memburunya karena stok yang terus berkurang. Karena demand yang tinggi, mau tak mau harga di pasar juga akan melonjak.

    Sudah punya stok Bitcoin atau tertarik untuk mulai melakukan trading? Daftarkan diri Anda di Indodax dan pantau terus pergerakan harganya!

    picture: pixabay.com

    -Dita Safitri-

     

    Komentar