HelloGold Raih World Islamic Fintech Awards

    hellogold

    DuniaFintech.com – Singapore / Bahrain, 26th November – Platform tabungan Fintech, HelloGold, meraih penghargaan Best Islamic Wealth Management Fintech Company di World Islamic Fintech Awards.

    Perushaan ini dikenal karena aplikasi digitalnya memfasilitasi perencanaan keuangan, penganggaran dan / atau penghematan berdasarkan prinsip-prinsip Islam. HelloGold adalah platform tabungan fintech yang menyediakan akses mudah ke investasi emas kelas, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan emas dari sesedikit 25 sen, menggunakan aplikasi seluler.

    Finalis WIFA dievaluasi oleh panel hakim internasional yang terdiri dari pakar industri, investor, pemangku kepentingan dan influencer untuk proses pemberian skor. Setelah berminggu-minggu pemutaran, diskusi dan musyawarah, WIFA dihormati layak penyedia fintech di ruang keuangan Islam untuk pekerjaan luar biasa mereka dalam mendorong layanan keuangan syariah compliant melalui teknologi disruptif dan kolaboratif.

    WIFA Best Islamic Wealth Management Fintech secara perdana telah diberikan kepada HelloGold dari kumpulan pengajuan yang didominasi oleh perencanaan keuangan digital dan aplikasi anggaran. Proposisi unik HelloGold sebagai penyedia solusi tabungan beragun aset berbasis syariah adalah keunggulan kompetitifnya.

    “Menerima penghargaan ini dari WIFA adalah bukti upaya kami dalam mendemokratisasikan tabungan berbasis aset dan produk pinjaman untuk yang kurang terlayani dan yang tidak memiliki rekening bank di pasar negara berkembang dan Keuangan Islam. HelloGold menggunakan teknologi blockchain untuk memungkinkan pelanggan kami mengakses produk dan layanan keuangan terjangkau dimulai dengan emas, ”kata CEO HelloGold, Robin Lee.

    Dengan berbagai pencapaian dan penghargaan, 2018 telah menjadi tahun yang menentukan bagi HelloGold. ASEAN Rice Bowl Startup Awards menominasikan HelloGold untuk Fintech Startup Terbaik di Malaysia. Itu juga dipilih untuk menjadi bagian dari SuperCharger Malaysia dan D-NEXT Thailand di 2018. Sebagai pengakuan atas komitmennya terhadap inklusi keuangan dan dampak positif pada keluarga dan ekonomi, HelloGold diakui di World Economic Forum ASEAN 2018.

    Pada April 2017, perusahaan ini meluncurkan aplikasinya dari tabungan fintech yang sekarang tersedia di Android dan iOS dalam bahasa Inggris, Cina, dan Melayu. Ini adalah aplikasi pertama yang sesuai Syariah yang mendigitalkan seluruh proses penghematan emas bagi orang-orang untuk mengatasi tantangan keuangan yang lazim di pasar negara berkembang. Hal ini memungkinkan individu untuk membeli emas melalui aplikasi mobile, untuk serendah RM1 (24 sen AS), menggarisbawahi keterjangkauan dan aksesibilitas produk keuangan melalui digitalisasi.

    Platform ini adalah contoh utama dari demokratisasi layanan keuangan melalui teknologi. Sebagai digital start-up pertama yang memiliki produknya yang bersertifikat emas sesuai Syariah pada bulan Desember 2016 menurut standar Shariah AAOIFI pada emas, perusahaan telah berada dalam mode pertumbuhan sejak awal.

    Awal tahun ini, HelloGold juga meluncurkan GOLDX, token ERC20 yang sepenuhnya sesuai dengan Syariah yang merupakan bukti kepemilikan investasi emas yang sepenuhnya dialokasikan pada blockchain.

    Perusahaan ini telah memperluas basis pelanggan menjadi lebih dari 33.000 dan telah meningkatkan timnya hingga lima kali lipat. Fintech kini juga melihat komoditas lain dan kelas aset di luar emas untuk mendiversifikasi opsi penyimpanan bagi pengguna.

    Tentang HelloGold

    HelloGold percaya bahwa jumlah uang yang dimiliki orang dalam dompet mereka seharusnya tidak menjadi penghalang bagi kemampuan mereka untuk mengakses produk keuangan yang mereka butuhkan. Namun, saat ini terlalu banyak produk dan layanan keuangan dasar tetap tidak terjangkau dan tidak dapat diakses oleh terlalu banyak orang. Bagi kami di HelloGold, misi kami adalah mendemokratisasikan penghematan berbasis aset dan produk pinjaman bagi yang kurang terlayani dan yang tidak memiliki rekening bank di pasar negara berkembang melalui digitalisasi.

    Perusahaan ini meluncurkan platform yang sesuai Syariah di Malaysia pada April 2017, dengan emas sebagai produk keuangan pertamanya. HelloGold sekarang sedang mempersiapkan ekspansi pasar di Asia dan MENA dan juga merencanakan perluasan produk / layanan. Platform HelloGold dibuat dengan teknologi blockchain dengan tujuan memberikan keamanan yang lebih baik dan transparansi catatan dan transaksi pelanggan yang lebih baik.

    Perusahaan ini telah menerima beberapa penghargaan dalam sejarah singkatnya, termasuk Penghargaan Produk Islam Paling Inovatif, TechMatch ASEAN, dan Terkemuka dalam Kekayaan, Aset & Manajemen Investasi Tahun Ini. Kami memulai dengan emas. Tetapi kita akan jauh lebih dari emas.

    Press Release

     

    Komentar