Huawei Y7 Pro Akan Segera Gemparkan Dunia

    Huawei Y7 Pro picture

    DuniaFintech.com – Awal tahun, gebrakan baru dari Huawei segera gemparkan dunia. Brand handphone asal China ini akan launching handphone Huawei Y7 Pro yang di peruntukan bagi mereka yang berjiwa muda, kreatif dan pemberani.

    Huawei Y7 Pro 2019 ini akan segera meluncur tanggal 25 Januari 2019 melalui marketplace terkemuka Lazada. Tapi apa sih yang membuat handphone ini unggul dibandingkan handphone lainnya? Banyak guys, ada lima komponen yang diunggulkan yakni layar, baterai, kamera, chipset, dan face unlock, seperti dilansir dari tirto.id, berikut ini:

    1. Layar

    Handphone kenamaan, Huawei Y7 Pro 2019 ini mengusung layar 6,26 inci HD+ tipe IPS dengan desain “titik embun” atau dewdrop. Desain ini menyematkan “poni” mungil di tepi atas layar sehingga menawarkan sensasi fullscreen untuk pengalaman bermain game dan menikmati konten multimedia lebih baik.

    Berselancar di Handphone ini bakalan puas dan enak banget. Selain lebar, resolusinya yang HD pun bikin kita betah lama-lama memandangi layar handphone.

    2. Baterai

    Handphone pintar ini dibekali dengan kapasitas baterai yang gede banget yaitu 4000mAh. Kapasitas ini cukup besar untuk smartphone dengan harga Rp1.999.000. Tak hanya itu, Huawei menanamkan software penghemat daya berkekuatan AI sehingga memungkinkan pengguna tak harus mengisi ulang daya baterai beberapa kali dalam aktivitas seharian.

    Kamu yang gamers dan aktif social media ga akan perlu ribet dan repot kehabisan baterai, karena kapasitasnya yang besar. Belum dikatakan apakah handphone ini disertai dengan fast charging atau tidak.

    3. Kamera

    Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, handphone ini didukung teknologi AI di sektor kamera yang mampu mengenali lebih dari 500 scene dengan 22 label secara real-time. Sementara untuk kameranya sendiri, disokong 13MP + 2MP di bagian belakang dan 8MP sebagai lensa depan untuk memuaskan hasrat selfie pengguna. Bisa puas berselfie sepanjang hari!

    4. Chipset

    Walaupun bukan merupakan handphone yang cepat, tapi performa Huawei Y7 Pro 2019 bersaing di kelasnya berkat ditanamnya chipset Snapdragron 450 berkonsep octa-core dengan kecepatan 1,8GHz.

    Ditambah lagi dengan RAM 3GB dan ROM 32GB serta kartu grafis Adreno 506 akan membuat kamu puas banget saat main game.

    5. Face Unlock

    Walaupun Huawei Y7 Pro 2019 tidak disertakan dengan sensor sidik jari, namun Huawei tetap memperhatikan keamanan. Caranya dengan fitur face unlock, sehingga pengguna dapat membuka kunci perangkat dengan menggunakan identifikasi wajah.

    Kekinian, aman, murah, dan berkualitas. Nampaknya cukup menyimpulkan kesan pertama kepada handphone baru ini. Sekali lagi, handphone ini akan segera di luncurkan pada tanggal 25 Januari 2019 di marketplace Lazada dengan harga 1.9 Juta saja. Anda tertarik membelinya?

     – Arina Calista Putri –

    Komentar