Huobi Derivative Market Rilis di New York

    new york picture

    DuniaFintech.com – NEW YORK – 28 November 2018 Diumumkan pada konferensi Cryptofrontiers di New York City, langkah berikutnya dalam perdagangan cryptocurrency.

    Perdagangan kontrak Cryptocurrency dengan rangkaian lengkap layanan perdagangan aset digital canggih lainnya kini tersedia melalui bursa Huobi Derivative Market (Huobi DM) ke negara-negara tertentu. Huobi DM memungkinkan pengguna berkesempatan untuk berdagang pada harga cryptocurrency naik dan turun dan menyediakan alat-alat canggih untuk mengendalikan risiko dan ketidakpastian.

    “Cryptocurrency adalah pasar yang berkembang pesat dan matang,” kata Joshua Goodbody, Penasihat Umum tim Global Institutional Huobi. “Sebagai bagian dari pematangan itu, kami melihat semakin banyak investor dan pedagang yang lebih canggih dari pasar keuangan yang lebih mapan yang ingin mendapatkan eksposur, termasuk para pemain institusional. Pada saat yang sama, kami pikir banyak trader cryptocurrency yang berpengalaman dan sukses mencari alat investasi yang lebih luas daripada yang tersedia secara tradisional. Huobi DM dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan ini. ”

    Perdagangan kontrak cryptocurrency memberikan pengguna DM Huobi kemampuan untuk membeli atau menjual Bitcoin (BTC) dan cryptocurrency lainnya pada harga yang telah ditentukan pada waktu yang ditentukan di masa depan. Di antara keuntungan lainnya, ini memberi investor dan pedagang kemampuan untuk membuka posisi pendek dan panjang, serta alat yang lebih canggih untuk posisi lindung nilai dan mengendalikan risiko dan ketidakpastian.

    Sementara layanan serupa ada dalam cryptocurrency, Huobi DM membedakan dirinya melalui:

    • Manajemen risiko yang unggul: termasuk beberapa batasan untuk manajemen risiko dan pemantauan 24 jam.
    • Perlindungan investor: termasuk dana asuransi 20.000 BTC untuk melindungi pengguna terhadap kegagalan keamanan bencana, dana asuransi khusus untuk setiap pasangan perdagangan terhadap kerugian pesanan likuidasi terisi, dan mekanisme istirahat melingkar yang membantu melindungi pengguna dari likuidasi paksa yang tidak perlu.
      Struktur biaya: pembuat pasar tidak membayar biaya perdagangan dan mendapatkan bonus finansial (saat berdagang sebagai pembuat).
    • Leverage flexibility: Huobi DM menawarkan leverage 1X, 5X, 10X, dan 20X.
      Kecepatan: memori tinggi dan kecepatan pencocokan 10X dibandingkan dengan kecepatan rata-rata pasar.

    Konferensi Cryptofrontiers adalah acara tertutup yang berfokus pada tren dan investasi di ruang kripto, serta pengembangan teknologi blockchain, dan diskusi panel oleh pakar industri. Selain perwakilan Huobi, dihadiri oleh pemodal ventura dan anggota industri blockchain.

    Huobi DM saat ini dalam mode pengujian Beta, dan tidak tersedia untuk pengguna dari Amerika Serikat, Singapura, Israel, Irak, Hong Kong (Cina), Kuba, Iran, Korea Utara, Sudan, Malaysia, Suriah, Samoa Timur, Puerto Rico, Guam, Bangladesh, Ekuador, dan Kyrgyzstan.

    Press Release

    Komentar