Huobi DM Perluas Layanan Kontrak Mata Uang Kripto

    huobi dm
    Top Adv

    DuniaFintech.com – SINGAPURA, 28 Desember 2018 – Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan dalam memastikan bahwa perusahaan ini tetap menjadi cryptocurrency contract trading platform terbaik dari jenisnya, Huobi DM telah memperluas layanan contract trading untuk memasukkan EOS. Kini tampaknya pengguna dapat melihat Huobi DM memperluas layanan ke koin tambahan selama tahun 2019 ini.

    “Kami telah melihat respons yang luar biasa terhadap layanan kontrak Bitcoin dan Ethereum kami dari beragam pedagang canggih,” kata CEO Huobi Global Livio Weng.

    “Bersamaan dengan itu, kami juga melihat permintaan yang kuat untuk memperluas Huobi DM ke jenis koin lainnya juga. Menambahkan layanan kontrak EOS adalah bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk mengatasi permintaan pelanggan. “, tambahnya.

    Untuk menandai kesempatan ini, Huobi akan memberikan 8.888 EOS kepada pedagang yang memenuhi syarat. Weng menambahkan bahwa pengguna harus mengharapkan untuk melihat Huobi DM memperluas layanan ke aset digital tambahan selama 2019.

    Inklusi pada Huobi DM akan memungkinkan pedagang untuk mengambil posisi buy dan pendek pada EOS, memungkinkan arbitrase, spekulasi, dan lindung nilai. Sejak diluncurkan pada tahun 2017, harga EOS berfluktuasi antara $ 18 dan kurang dari $ 0,80.

    “Huobi DM dapat menjadi alat yang ampuh dalam mengelola risiko dalam EOS dan cryptocurrency lainnya,” kata Weng.

    “Itu faktor penting ketika berhadapan dengan pasar beruang, seperti yang kita temukan sekarang.” tegasnya.

    Baca juga : Ketika Blockchain Berkiprah di Dunia Sastra

    Selain EOS, Huobi DM saat ini menawarkan kontrak cryptocurrency mingguan, dwi mingguan, dan triwulanan untuk Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH).
    Huobi DM membedakan dirinya melalui:
    • Biaya Menguntungkan: biaya pembukaan untuk BTC dan ETH adalah 0,016% untuk pembuat & 0,024% untuk pengambil. Biaya penutupan Kontrak BTC dan ETH adalah 0,016% untuk pembuat & 0,024% untuk pengambil.
    • Manajemen risiko yang unggul: termasuk Batas Harga, Batas Pesanan, dan Batas Posisi.
    • Kontrol risiko yang unggul: dengan mekanisme batas harga yang canggih, tidak ada cakar kembali sejak diluncurkan
    • Pengawasan risiko waktu-nyata: secara konstan memonitor harga kontrak, harga indeks, transaksi abnormal, dan posisi.
    • Perlindungan pengguna: termasuk 20,000 BTC Huobi Security Fund untuk melindungi pengguna terhadap kegagalan keamanan dan Dana Asuransi Manajemen Risiko yang berdedikasi untuk setiap pasangan perdagangan terhadap kerugian pesanan likuidasi yang tidak terisi.
    • Fleksibilitas leverage: Huobi DM menawarkan leverage 1X, 5X, 10X, dan 20X.
    • Kecepatan: memori tinggi dan kecepatan pencocokan 10X dibandingkan dengan kecepatan rata-rata pasar.

    Press Release

    Komentar
    Bottom Adv