Huobi Group Melihat Kemungkinan Ekspansi di Argentina

    Ekspansi Di Argentina picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com  – Leon Li, pendiri Huobi Grup, baru-baru ini bertemu dengan pejabat keuangan senior Argentina, Felix Martin Soto, untuk mendiskusikan peran yang bisa dimainkan blockchain di masa depan negara itu, dan kemungkinan ekspansi di Argentina.

    Leon Li bertemu dengan Felix Martin Soto (Wakil Menteri Keuangan) dan Javier Matias Mana (Direktur Jenderal Biro Keuangan Eksternal Bilateral) untuk membahas kemungkinan ekspansi Huobi ke negara itu serta peran yang bisa dimainkan blockchain dalam pembangunan ekonomi Argentina.

    Kunjungan ke Huobi merupakan perhentian penting selama kunjungan mereka ke Beijing untuk kolaborasi tingkat tinggi antara pemerintah Cina dan Argentina.

    “Merupakan suatu kehormatan besar untuk bertemu dengan Wakil Menteri Keuangan Soto dan untuk mengeksplorasi kelebihan Huobi dalam hal teknologi dan aplikasi blockchain,” kata Li. “Kami berharap untuk lebih memperkuat kerja sama kami dengan Kementerian Keuangan Argentina untuk mencapai pengembangan win-win bagi kami berdua.”

    “Kami ingin belajar bagaimana berpartisipasi dalam industri cryptocurrency dan blockchain dari Huobi,” kata Soto, yang mengepalai hubungan keuangan internasional Argentina. “Melalui tokenisasi pada platform Huobi, misalnya, sumber daya pertanian, mineral, dan energi Argentina yang berlimpah dapat dibiayai dengan baik oleh investor global.”

    Baca juga

    Javier Matias Mana, Leon Li, dan Felix Martin Soto percaya Argentina harus mempertimbangkan teknologi blockchain sebagai cara untuk mempromosikan inklusi keuangan dan mengurangi biaya pemerintah.

    “Saat ini, setengah dari populasi kami tidak memiliki rekening bank. Mereka terutama melakukan transaksi tunai dan mengubah tabungan mereka menjadi dolar AS, ”kata Soto. “Melalui mempromosikan teknologi cryptocurrency dan blockchain dan dengan bantuan Huobi, kami dapat mengurangi permintaan kami terhadap dolar AS, yang pada akhirnya akan berkontribusi untuk menstabilkan pasar lokal dan menarik investasi global.”

    Huobi Group telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, membuka pertukaran di berbagai bidang seperti Jepang, Korea Selatan, Rusia dan – melalui mitra strategisnya Huobi, Amerika Serikat dalam melayani sebagian besar dunia melalui Huobi Global, platform pertukaran andalannya.

    Selama beberapa tahun terakhir, Argentina telah berada di garis depan adopsi blockchain di wilayah Amerika Selatan. Start-up Blockchain-centric bermunculan untuk melayani kebutuhan publik Amerika Selatan dan banyak orang Argentina yang semakin berinvestasi dalam aset digital. Pergeseran ke cryptocurrency dan blockchain mulai mewujudkan perubahan nyata di Argentina. Awal tahun ini, misalnya, Bitcoin menjadi metode pembayaran yang diterima untuk bus, kereta bawah tanah, kereta api dan bentuk transportasi umum lainnya dan negara ini juga menjadi tuan rumah bagi semakin banyak ATM crypto.

    “Dengan keahlian Huobi dalam blockchain dan cryptocurrency, Argentina dapat mempercepat langkahnya menuju era aset digital,” kata Soto.

    -Press Release-

    Komentar
    Bottom Adv