Huobi Prestige Investor Kian Perluas Jangkauan

    Huobi Prestige Investor

    DuniaFintech.com – SINGAPURA – 18 Desember 2018 Huobi Global mperluas jangkauannya ke investor institusional, API, dan mata uang kripto dengan menyelengarakn Huobi Prestige Investor yang menghadirkan acara-acara menarik di Hong Kong dan Singapura.

    “Acara Huobi Prestige Investor perdana kami di Singapura sukses besar, jadi tampaknya sangat masuk akal untuk memperluas seri kami di luar Singapura juga,” kata Edward Chen, Direktur Pelaksana APAC Huobi.

    “Kami sangat bersyukur melihat “real hunger” di antara para pedagang canggih baik di ruang mata uang kripto dan lebih dari itu terkait alat, strategi, dan data canggih. Selain itu, ada kekurangan nyata dalam opsi-opsi di APAC untuk pedagang dan analis canggih untuk berkoneksi, membangun hubungan, dan berbagi strategi. Seri acara IPrestige Investor kami adalah solusi kami untuk kebutuhan itu. “

    Baca juga : Instarem, Rilis Transfer Multi Mata Uang

    Pada Prestige Investor Fireside Dialogue yang pertama di Huobi Prestige Investor Hong Kong, Rabu lalu, 105 investor dan pedagang kalangan atas berkumpul untuk mendengarkan perkiraan pasar crypto pada tahun 2019 dari Lucy Gazmaranian, Manajer Senior PWC Hong Kong & Cina; Bing Lin, Pendiri dan CEO C Block Capital; Chao Deng, CEO Hashkey; dan Li Huo, Direktur Pelaksana Huobi Capital.

    “Saya merasakan energi positif terkait keadaan cryptocurrency pada 2019,” kata Huo di acara tersebut.

    “”The silver lining of the rise” dan penurunan harga tahun ini adalah bahwa ada lebih banyak kesadaran publik tentang kripto dan blockchain sekarang. Penting bagi pemain industri untuk menunjukkan kepada publik bahwa blockchain berkelanjutan dalam jangka panjang. Meskipun demikian, pertumbuhan pengetahuan secara umum, bersama dengan munculnya peraturan blockchain dan cryptocurrency yang hati-hati, serta peningkatan penerimaan blockchain oleh berbagai industri yang berbeda berarti bahwa itu akan menjadi lebih utama selama dua belas bulan ke depan. Saya pikir kita bahkan dapat berharap untuk melihat aplikasi pembunuh terobosan muncul dalam beberapa tahun mendatang. ” jelasnya.

    Huobi Prestige Investor di Singapura kemarin, Huobi Global menjadi tuan rumah bagi 45 investor dan pedagang untuk terjun jauh ke dalam masalah likuiditas yang dipimpin oleh Paul Walsh, Kepala Perdagangan untuk Tilde, dan Ting Gao, Strategi Pendiri Tau. Di antara topik lain, Walsh dan Gao mengeksplorasi OTC versus likuiditas valuta untuk pasangan cryptocurrency teratas, ketidakseimbangan likuiditas dalam pertukaran pelaku, pasar berjangka versus pasar spot, penggunaan smart contracts dalam memfasilitasi derivatif desentralisasi, dan kebutuhan derivatif tingkat institusional untuk membantu harga penemuan.

    “Pedagang APAC dapat berharap untuk melihat lebih banyak acara hebat di 2019 tentang berbagai topik,” kata Chen.

    Press Release

    Komentar