Huobi Rusia Kini Resmi Diluncurkan Huobi Group

    Huobi Rusia

    DuniaFintech.com – MOSCOW – 08 Desember 2018, Huobi Group dikabarkan telah mengumumkan pembukaan resmi kantor Huobi Rusia pertama  di Moskow, pada 06 Desember 2018 lalu.

    Huobi Rusia adalah pertukaran lokal yang didukung oleh Huobi Cloud, program kemitraan pertukaran regional Huobi, di kemitraan dengan Pusat Transformasi Digital VEB dan ahli Rusia di bidang blockchain dan pertukaran perdagangan.

    “Peluncuran Huobi Rusia akan membawa teknologi terdepan dan keahlian perdagangan Huobi kepada pengguna Rusia,” kata David Chen,  Senior Business Director.

    “Huobi Rusia memberi para pedagang dan penggemar cryptocurrency Rusia akses ke keamanan, stabilitas, dan pengalaman pengguna Huobi yang tak tertandingi.”

    CEO Rusia Huobi Andrei Grachev mengatakan:

    “Meskipun pasar saat ini, volume perdagangan dari Huobi Rusia sedang tumbuh, dan baru-baru ini melebihi $ 20 juta dalam satu hari. Ini menunjukkan minat dan popularitas yang tinggi dari pertukaran Rusia Huobi dengan komunitas Rusia. Huobi Rusia juga akan mempertimbangkan untuk menyediakan blockchain dan layanan pengembangan bisnis untuk pengguna lokal Rusia, seperti pendidikan, manajemen proyek, dan penawaran negosiasi. ”

    Huobi Rusia dan Huobi Cloud berkolaborasi dengan Pusat Transformasi Digital VEB di bidang pelatihan, inisiatif legislatif & peraturan, dan penelitian blockchain. Demin Vladimir Igorevich, ketua Pendaaan Inovasi VEB, mengatakan

    “Rusia secara aktif mempromosikan pasar blockchain. Sebagai bank terkenal yang dimiliki oleh pemerintah Rusia, VEB berusaha untuk memainkan peran penting sebagai pemimpin dalam penelitian dan legislasi blockchain. ”

    “Di bidang perdagangan aset digital, Huobi adalah salah satu platform perdagangan aset digital terbesar di dunia, dengan teknologi canggih dan pengalaman matang, keamanan, dan pengalaman perdagangan. VEB akan terus memperluas dan bekerja sama dengan Huobi di bidang pengembangan dan pendidikan. ”

    VEB Bank didirikan pada tahun 1922 sebagai bank internasional pertama di Uni Soviet. Pada 2007, Rusia mengesahkan undang-undang yang menetapkan bahwa VEB harus mendukung dan mengembangkan ekonomi Rusia dan mengelola utang dan dana pensiun nasional Rusia.

    Sebagai bagian dari strategi ekspansi global Huobi Group, Huobi Cloud akan mencari mitra yang paling cocok untuk membuka kantor lokal. Dengan bekerja sama dengan mitra lokal, Huobi Cloud dapat dengan cepat beradaptasi dengan budaya lokal dan memperluas ke pasar lokal untuk lebih memenuhi kebutuhan pengguna kami. Huobi Cloud adalah solusi satu-stop untuk pertukaran aset digital oleh Huobi.

    Ini memungkinkan mitra kami untuk dengan cepat membangun pertukaran aset digital dan layanan OTC aman dan stabil menggunakan keahlian dan sistem Huobi. Mitra dapat menikmati sistem pencocokan pesanan Huobi Global, sistem dompet, manajemen aset, dan sistem kliring untuk berbagi kedalaman, likuiditas, dan data pasar di Huobi Global.

    Press Release

    Komentar