Huobi Wallet Sekarang Mendukung EOS

    huobi wallet picture

    DuniaFintech.com – SINGAPORE – 2 November 2018: Huobi Wallet, dompet multi-rantai cahaya profesional Huobi Group, telah menambahkan dukungan untuk EOS.

    “EOS adalah salah satu mata uang yang paling penting didelegasikan Proof-of-Stake (DPoS) sehingga itu adalah pilihan alami bagi kita untuk dimasukkan di Dompet Huobi,” kata Huobi Group Wakil Presiden Livio Weng. Dimasukkannya EOS hanyalah yang pertama dari beberapa upgrade yang direncanakan untuk Huobi Wallet, tambahnya. “Ke depan, masyarakat dapat berharap untuk melihat lebih banyak mata uang ditambahkan pada tingkat yang dipercepat. Kami juga berencana untuk membangun kemitraan tambahan dengan berbagai pengembang aplikasi terdesentralisasi (Dapps), memberikan pengguna kami akses yang lebih besar ke berbagai produk dan layanan yang diperluas. ”

    Selain EOS, Huobi Wallet mendukung Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), Ethereum (ETH), Ethereum Classic (ETC), Litecoin (LTC), Tether (USDT) dan semua token ERC20. Pada bulan Oktober, dompet Huobi menjadi dompet pertama yang memperluas dukungan untuk mencakup tujuh stablecoin termasuk, Paxos Standard Token (PAX), TrueUSD (TUSD), Koin USD (USDC), Gemini Dollar (GUSD), Dai (DAI), Stasis EURS ( EURS), dan Tether (USDT).

    Huobi Wallet dirancang untuk memfasilitasi manajemen aset digital yang cepat, efisien, dan aman. Produk ini memungkinkan pengguna untuk mempertahankan kendali kunci pribadi mereka dan dengan demikian kepemilikan penuh atas aset digital mereka. Selain itu, Huobi Wallet memanfaatkan beberapa paten terkait keamanan blockchain, termasuk paten untuk isolasi keamanan dan enkripsi data, untuk memberikan perlindungan canggih bagi aset digital.

    Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini: www.huobiwallet.com

    Komentar