ICO Perusahaan Telekomunikasi Pertama Siap Rilis Tanggal 15 April Ini

    Perusahaan Telekomunikasi picture

    DuniaFintech.com – Di tengah menyurutnya antusiasme publik pada ICO atau Initial Coin Offerings, langkah pengumpulan dana ini ternyata masih cukup banyak digunakan. Quanta Networks, jaringan telekomunikasi seluler yang memiliki mekanisme sejalan dengan Blockchain, meluncurkan ERC20 Utility Token berbasis Ethereum pada 15 April 2019 mendatang. Ini merupakan ICO pertama yang dilakukan oleh sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perusahaan telekomunikasi.

    Penjualan QN (Quanta Network) Utility Token secara terbuka akan diluncurkan 15 April 2019. ICO ini mengikuti periode penjualan pribadi yang sukses yang berakhir 31 Maret 2019, dan akan berlanjut hingga 30 September 2019. Sedangkan harga yang ditetapkan untuk ICO kali ini adalah $0,7 per token.

    Baca juga: Huobi Group Melihat Kemungkinan Ekspansi di Argentina

    Penjualan token itu nantinya akan digunakan untuk mendanai ekspansi global berkelanjutan dari Quanta Networks. Orang yang membeli dan memiliki token akan dapat membeli layanan seluler Quanta Networks secara global.

    Quanta Networks telah menciptakan sistem komunikasi yang memenuhi syarat Blockchain pertama yang sepenuhnya terdesentralisasi. Teknologi ini kompatibel dan dapat dioperasikan dengan teknologi komunikasi lama (IPv4/IPv6), dapat diprogram untuk mampu berintegrasi mulus dengan aplikasi jaringan khusus serta teknologi jaringan di masa depan.

    “Jaringan Quanta memberikan pelanggan global data global yang terjangkau, tidak terbatas,” kata Marc Hurst, Presiden & Direktur Pelaksana Quanta Networks Inc. “Ini berarti semua orang hanya perlu membayar satu harga, di mana saja, benar-benar aman.”

    Orang-orang yang bekerja  dalam bidang telekomunikasi menunjukkan minat yang besar terhadap Proyek Jaringan Quanta dengan beberapa kemitraan telekomunikasi global diperkirakan akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang. Ini juga membuat ICO yang akan diluncurkan mulai menarik perhatian banyak.

    Baca juga: Fintech Dana Rupiah, Pinjaman Cepat Cair dan Aman

    Tentang Perusahaan Telekomunikasi Quanta Network

    Bayangkan sebuah layanan telepon seluler yang hanya mengenakan biaya bulanan tunggal, tidak peduli berapa banyak Anda berjalan, seberapa jauh Anda bepergian, berapa banyak data yang Anda gunakan, atau berapa menit panggilan lokal atau jarak jauh yang Anda gunakan. Juga bayangkan ponsel Anda menjadi bagian dari jaringan Blockchain di mana setiap transaksi benar-benar aman. Data dan privasi Anda sepenuhnya tahan terhadap kompromi.

    Inilah layanan yang diberikan oleh perusahaan telekomunikasi Quanta Network. Menyingkirkan semua sistem komunikasi konvensional, Quanta mengklaim telah menciptakan jaringan yang lebih baik dengan memanfaatkan mekanisme jaringan baru yang lebih cepat, lebih aman dan lebih terjaga dari segi privasi.

    Sama seperti Uber yang menjadi disruptor dalam teknologi transportasi, perusahaan telekomunikasi Quanta adalah disruptor di bidang teknologi komunikasi. Sama seperti Uber yang memberikan layanan transportasi dengan memanfaatkan sumber daya yang tidak digunakan (kendaraan pribadi yang menganggur), Quanta juga membuat koneksi data di jaringan di mana tidak ada yang menggunakan bandwith-nya.

    picture: pixabay.com

    -Dita Safitri-

     

     

    Komentar