Indocomtech 2018, Helatan Teknologi Paling Dinanti

    indocomtech picture

    DuniaFintech.com – Tahun lalu, gelaran Indocomtech ke-25 menarik lebih dari 170 ribu pengunjung dengan total transaksi lebih dari 613 miliar rupiah. Dengan pencapaian yang sedemikian luar biasa, tahun ini Indocomtech kembali akan memuaskan para tech savvy pada tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 ini.

    Helatan besar ini akan diadakan di atas area seluas 17.000 m2 di Jakarta Convention Center dan diharapkan mampu menarik 200.000 pengunjung selama 5 hari dengan target transaksi 650 miliar rupiah.

    Baca juga: Huobi Luncurkan Digital Exchange Model Franchise

    Diramaikan oleh Ratusan Brand

    Indocomtech sebagai salah satu acara teknologi terbesar adalah event tahunan yang selalu dinantikan. Selain menemukan berbagai gadget incaran, Anda bisa menemukan beragam produk IT pilihan seperti Laptop & PC, Smartphone, wearable device, TV & Audio, gaming products, photography, accessories, smartphome, drone, VR, e-commerce, Startup dan lain lain dengan berbagai spesifikasi.

    Gelaran ini juga tak boleh dilewatkan oleh para pengusaha untuk meningkatkan brand awareness sekaligus memperluas target pasar.  

    Baca juga: Platform Token Digital BITBOX Tambahkan TRON (TRX)

    Beragam Penawaran Menarik

    Bagi Anda yang ingin berbelanja gadget dengan harga menarik, dapatkan hanya di Indocomtech dengan cashback senilai Rp.500.000 serta diskon menggiurkan hingga 70 persen.

    Dalam pameran ini Anda juga bisa melihat beragam demo produk-produk IT terbaru. Berbagai perangkat gaming dengan beragam spesifikasi bisa Anda coba. Tentukan sendiri kebutuhan gadget Anda dengan mencoba langsung di Indocomtech 2018.

    Tahun ini DuniaFintech.com sebagai media partner akan menyajikan berbagai games menarik untuk para pengunjung Indocomtech 2018. Jadilah subscriber DuniaFintech.com untuk mendapatkan hadiah undian menarik!

    Written by: Dita Safitri

    Komentar