Kata Indodax Tentang Aset Digital The Abbys

    The Abbys picture

    DuniaFintech.com – The Abbys merupakan salah satu aset digital yang diperjualbelikan di berbagai platform pertukaran baik di dalam dan luar negeri. Lantas, apakah itu The Abbys?

    Pada intinya, Abyss dapat digambarkan sebagai “platform game” yang telah dibuat untuk fokus pada distribusi game MMO berbasis browser dan klien gratis. Saat digunakan, Abbys tidak hanya membuat berbagi menjadi mudah, tetapi juga memberikan peluang yang baik bagi pengembang dan pemain untuk menghasilkan uang melalui penggunaan ‘referensi’.

    Selain itu, platform ini juga berfungsi sebagai alat ekonomi dan dapat digunakan oleh pengembang untuk mengurangi biaya pemasaran mereka. Abyss juga membantu menghasilkan lalu lintas bertarget dan memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan akses ke layanan tambahan tertentu.

    Sederhananya, layanan ini memberikan gamer platform untuk tidak hanya memainkan game mereka, tetapi juga menghasilkan penghasilan melalui hobi mereka.

    Token The Abbys

    Abyss token adalah mata uang pribadi perusahaan yang dapat digunakan untuk menangani mekanisme internal apa pun atau untuk interaksi pada platform Abyss. Pengguna juga harus paham sebelum menggunakan layanan ini bahwa semua penghasilan dan rujukan yang mereka hasilkan akan dibayarkan dengan menggunakan token ini.

    The Abbys di Indodax

    Sebagai platform pertukaran terbesar di Indonesia, Indodax juga tidak mau ketinggalan menyediakan layanan token Abbys untuk para penggunanya. Abbys udah tersedia di Indodax sejak 28 Agustus tahun 2018 lalu.

    Integrasi Abbys ke dalam platform terjadi berkat kemenangan yang diraih token ini dalam community voting periode ketiga yang dilakukan oleh Indodax.

    Saat ditanya mengenai perkembangan tradingAbbys di Indodax sejauh ini, Nidya Rahmanita selaku Lead Consultant Supervisor Bitcoin Indonesia branch Jakarta mengatakan:

    “Dalam kurun waktu 5 bulan semenjak listing secara resmi di Indodax, The Abbys memulai debutnya dengan harga Rp360 hingga mengalami penurunan pada 12 September menjadi Rp175. Token ini kembali bangkit pada tanggal 15 September di harga Rp184. Meski cenderung turun hingga mencapai 72,8%, community di Indonesia masih cukup positif menyambut The Abbys. Sekarang token ini berada di harga Rp98.”

    Saat artikel ini ditulis, Abbys berada di peringkat 636 di situs Coinmarketcap.com. The Abbys kini memiliki total market cap sebesar $1.598.116 USD dengan sirkulasi 223.412.005 ABYSS dari total supply 508.628.132 ABYSS. Volume perdagangan terakhir tercatat senilai $147.568 USD.

    – Dita Safitri-

    Komentar