INDODAX dan HPB, Mengkaji Implementasi Blockchain Di Masa Depan

    hpb picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Melihat besarnya minat masyarakat seiring dengan berkembangnya industri Blockchain di Indonesia, High Performance Blockchain (HPB) dikabarkan tengah melakukan ekspansi ke pasar Indonesia.

    Baca juga : Bank Dunia Berhasil Kumpulkan $33 Juta Lebih dari Penjualan Obligasi Blockchain

    Respon positif pemerintah Indonesia terhadap teknologi blockchain  dengan menyusun undang-undang pun menjadi ketertarikan tersendiri bagi HPB. Hal tersebut pun membuat mereka yakin bahwa  Indonesia akan menjadi tempat yang ideal untuk pengimplementasian Blockchain di masa depan.

    Dalam mendukung upaya untuk mengimplementasikan Blockchain dimasa depan, HPB bersama dengan Indodax, bursa jual-beli aset digital terbesar di Indonesia menyelenggarakan beberapa pertemuan di Indonesia pada tanggal 24 Agustus (Jakarta) dan 7 September (Surabaya). Pertemuan ini juga turut melibatkan berbagai perusahaan sponsor besar seperti SSP, Vexanium, Tokenomy, dan TokenWiz.

    Sebagai marketplace aset digital terbesar di Indonesia, Indodax juga merupakan tempat HPB  diperdagangkan melalui pasangan fiat Rupiah, dengan menggunakan teknologi Blockchain.

    Sekilas mengenai HPB, HPB adalah rangkaian blockchain revolusioner tanpa banyak syarat yang menggabungkan perangkat keras khusus milik HPB yaitu Blockchain Offload Engine (BOE) dengan perangkat lunak blockchain berkinerja tinggi, memungkinkan skalabilitas, keamanan, dan serangkaian peralatan bagi para pengembang untuk menciptakan solusi-solusi.

    BOE adalah sistem pemrosesan yang heterogen, menyelaraskan perangkat keras, firmware, dan perangkat lunak yang mampu menyederhanakan seluruh proses yang terjadi. Dengan banyak komponen yang dapat digunakan secara langsung oleh DApps seperti menarik angka secara acak dari perangkat keras, HPB menghadirkan penawaran komprehensif yang mampu memikat perusahan terkemuka seperti Shanghai Youwan, ITCEC, dan Universitas Tsinghua untuk membangun atau memanfaatkan platform.

    Baca juga : Kompetisi OpenVINO™ Tantang Anak Bangsa Dalam Bidang AI

    Dalam acara ini, HPB akan memperkenalkan proyek mereka untuk pertama kalinya di Indonesia. Mereka juga akan menjelaskan pencapaian-pencapain baru seperti konsep middleware. Konsep ini memungkinkan DApps untuk secara langsung memanfaatkan solusi perangkat kerasnya yang unik, skalabilitas, game blockchain, dan konsep pengadopsian blockchain di masa depan.

    Bahkan ada berbagai macam hadiah yang dibagikan, seperti airdrops yang bernilai hingga 1000 HPB. Sukses di beberapa pasar di berbagai negara seperti Korea, Belanda, dan Vietnam diharapkan menjadi dorongan bagi HPB untuk lebih sukses di Indonesia.

    — Dinda Luvita —

     

    Komentar
    Bottom Adv