Indonesia Security Summit Kembali untuk Putaran Kedua

    Indonesia Security Summit picture

    DuniaFintech.com – Setelah sukses menyelesaikan edisi peluncuran tahun lalu, Tradepass kembali dengan edisi kedua KTT Indonesia Security Summit. KTT Indonesia Security Summit tahunan ke-2 dijadwalkan berlangsung pada 3 – 4 September 2019 di Jakarta, Indonesia.

    KTT Indonesia Security Summit 2018 diresmikan oleh Ketua Tamu, Asep Chaerudin, Deputi Pencegahan dan Pemulihan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) dan menyatukan lebih dari 350 peserta termasuk para ahli dari 20+ perusahaan penyedia solusi top dari pasar.

    Berikut ini sekilas tentang bagaimana acara tersebut berlangsung tahun lalu: https://www.youtube.com/watch?v=YIddvsRduqA

    Indonesia dianggap terbesar keempat di dunia dalam hal pertumbuhan pengguna internet. Dengan kemajuan dalam teknologi dan kemunculan AI, Blockchain, Cryptocurrency, IoT, Cloud Computing, Big Data dan banyak lagi, negara ini telah terekspos pada peluang besar dan pada saat yang sama, ancaman signifikan.

    Pada 2018, Indonesia dilanda lebih dari 200 juta serangan dunia maya. Dengan itu sebagai latar belakang, acara Tahunan ke-2 ini akan menjadi platform berbagi pengetahuan untuk 400+ peserta pra-kualifikasi, termasuk perwakilan kunci dari Pemerintah, CISO teratas, CIO, CTO, keamanan informasi senior, risiko, forensik, profesional kepatuhan, hukum cyber, dan penegak hukum.

    Berfokus pada tema, Mempercepat Keamanan Cyber ​​untuk Indonesia yang Lebih Aman, KTT ini akan menganalisis keadaan cybercrime saat ini di Indonesia, teknik dan teknologi pencegahan penipuan dan pelanggaran terbaru dan juga akan memamerkan beberapa teknologi terbaru yang membantu memerangi kejahatan cyber.

    “Di era gangguan kita saat ini, keamanan adalah salah satu bidang strategis & kritis. Saya ingin berdiskusi dan belajar dari para pakar terkenal lainnya dalam domain ini pada KTT Keamanan Indonesia Tahunan ke-2 “, kata Juan Intan Kanggrawan, Kepala Data & Analisis, Jakarta Smart City.

    Perusahaan seperti Tenable, Microsoft, Checkmarx, McAfee, SailPoint, Splunk, CyberArk, Digifor Intertech Asia, Cellebrite, Data Expert, Salt, ManageEngine, BizSecure, GigSistem, T-Systems, Arcon, ESET, Seraphim dan Qrator Labs akan hadir untuk memamerkan solusi inovatif mereka di puncak.

    Dengan dukungan pembicara kunci seperti:

    1. Marsma Raja H. Manalu, Kepala Pusat Pertahanan Siber, Kementerian Pertahanan Indonesia (KEMHAN),
    2. Endo Priambodo, Kepala Unit Kerja Sama, Direktorat Kejahatan Dunia Maya, Kepolisian Nasional Indonesia,
    3. Dr. Pratama Persadha, Ketua & Pendiri, CISSReC (Pusat Penelitian Keamanan Sistem & Komunikasi),
    4. Rudi Lumanto, Ketua, ID-SIRTII / CC (Tim Tanggap Insiden Keamanan Indonesia tentang Infrastruktur Internet / Pusat Koordinasi),
    5. Iwan Djuniardi, CIO, Direktorat Jenderal Pajak (DJP),
    6. Juan Kanggrawan, Kepala Data & Analisis, Kota Cerdas Jakarta,
    7. Kristiono Setyadi, CTO, The Jakarta Post dan banyak lagi,

    KTT ini akan menjadi acara terdepan Indonesia tentang keamanan cyber.

    ISS 2019 akan menyediakan platform yang sempurna bagi para ahli untuk berbagi wawasan mereka tentang topik yang relevan melalui presentasi utama, obrolan tentang api unggun dan diskusi panel interaktif. Makan siang jaringan dan rehat kopi menyediakan kesempatan ideal bagi para peserta untuk berjejaring dengan rekan-rekan mereka dan pakar industri dari seluruh Indonesia dan luar negeri.

    Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.indonesiasecuritysummit.com

    Tentang Tradepass

    Tradepass adalah penyelenggara konferensi dan acara global dengan kantor pusatnya yang berbasis di Bangalore, India, dan kantor regional di Sharjah, Uni Emirat Arab. Tradepass telah menyelenggarakan beberapa konferensi dan acara industri B2B terbesar dan paling sukses.

    Komentar