Home Credit Indonesia Raih Penghargaan “8th Infobank Digital Brand Award 2019”

    Infobank Digital picture

    DuniaFintech.com – Jakarta, 23 Mei 2019 – Home Credit Indonesia kembali menghadiri acara penganugerahan 8th Infobank Digital Brand Award 2019 di The Westin, Jakarta. Dalam kesempatan ini Home Credit Indonesia mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dari Infobank.

    Kategori yang diraih oleh Home Credit dalam penghargaan ini yaitu:

    1. Peringkat I Kategori Perusahaan Pembiayaan Aset Rp.2,5 Triliun – Rp.5 Triliun Corporate Brand
    2. Best Overall Peringkat III Kategori Perusahaan Pembiayaan Corporate Brand

    Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia mengatakan:

    “Kami bangga dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Infobank. Penghargaan ini kami terima dalam 3 tahun berturut-turut. Artinya penghargaan ini merupakan pengakuan dan prestasi dari hasil kerja keras yang berhasil kita torehkan. Namun demikian, sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global, kami terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat di Indonesia.”

    Penghargaan diberikan kepada perusahaan dan produk yang berhasil meraih indeks tertinggi dalam digital branding di media online dan media sosial. Pengukuran dan penilaian dilakukan sejak Januari 2018 sampai dengan Desember 2018 dengan menggunakan metode Monitoring Social Media Isentia. Pengambilan data (data crawling) dilakukan melalui berita online, Twitter, Facebook dan forum online.

    Sebanyak 205 institusi dan 80 produk dari berbagi industri seperti dari bank umum, bank umum syariah (BUS), unit usaha syariah (UUS) bank umum, BPR, asuransi jiwa, asuransi umum, reasuransi, multifinance, perusahaan sekuritas, dan BUMN juga berhasil meraih 8th Infobank Digital Brand Award 2019 di The Westin. Sementara, ke-80 produk peraih indeks tertinggi adalah produk tabungan bank umum/BUS, deposito, KPR bank umum/BUS, KKB, kartu kredit, kartu debit, wealth management, dan e-money bank/nonbank.

    Infobank Digital Brand merupakan perhelatan tahunan yang diselenggakaran oleh Infobank untuk memberikan apresiasi terhadap kepada para pelaku industri yang berinovasi melalui strategi branding yang baik dan profesional di dunia maya.

    Sebagai perusahaan pembiayaan yang lancar, dapat diandalkan, aman dan bertanggungjawab, Home Credit menyediakan pembiayaan untuk barang-barang tahan laman seperti handphone, barang elektronik, TV, laptop, perabot rumah tangga, fashion hingga aksesoris mobil, yang diperoleh secara online dan offline.

    Home Credit juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia untuk membiayai beragam hal seperti biaya sekolah, pernikahan, renovasi rumah, pengisian rumah, perjalanan, biaya kesehatan, dan masih banyak lagi. Tren pembiayaan Home Credit saat ini masih didominasi oleh pembiayaan untuk produk handphone dan gadget, diikuti oleh eletronik dan TV, furnitur, fashion dan aksesoris mobil.

    -Press Release-

    Komentar