Inilah P2P Lending Terbaik Indonesia Berdasarkan Global Wealth and Society Awards 2019!

    mekar picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Fintech peer to peer lending kini menjadi pilihan milenial untuk berinvestasi. Namun bagi para milenial yang baru mau memulai untuk berinvestasi tampak bingung memilih platform peer to peer lending mana yang tepat untuk menginvestasikan uang mereka.

    Baca juga : Fintech Indonesia akan Rilis Kode Etik, Untuk Apa Sih?

    Kini para milenial tidak perlu khawatir karena MEKAR, platform online untuk pendanaan pinjaman UMKM Indonesia bisa menjadi pilihan tepat. MEKAR telah berhasil meraih penghargaan The Best P2P Platform in Indonesia dari Global Wealth and Society Awards 2019.

    Penganugerahan penghargaan diselenggarakan kemarin, 22 Agustus 2019, bertempat di JW Marriott Hotel, Jakarta. CEO MEKAR Pandu Aditya Kristy turut hadir untuk menerima penghargaan berskala internasional itu. MEKAR secara konsisten telah menjadi platform yang mampu membawa dampak positif di Indonesia dengan memfasilitasi pendanaan lebih dari 48.000 pinjaman

    Hingga Juli 2019, platform p2p ini telah memfasilitasi pembiayaan lebih dari 55.500 pinjaman usaha untuk pelaku UMKM yang tersebar di 112 kota dan kabupaten di 13 provinsi di Indonesia, dengan angka pinjaman bermasalah yang sangat rendah yaitu 0,2%.

    Penghargaan ini merupakan pengakuan untuk peran penting MEKAR dalam kancah pinjaman peer-to-peer di tanah air. Sebelumnya, di bulan November tahun lalu, platform p2p ini juga dinobatkan sebagai salah satu dari 10 platform pinjaman P2P teratas di Indonesia dalam kajian yang diterbitkan oleh perusahaan konsultan global, KPMG.

    Sebagai penerima penghargaan The Best P2P Platform in Indonesia pada kategori The Business Achievement in Wealth and Society Awards 2019, MEKAR telah melalui proses penilaian yang ketat dan komprehensif. Dalam pernyataan tertulisnya, Wealth and Society menyebut MEKAR sebagai “platform yang inovatif” dan mampu menawarkan imbal hasil yang menarik bagi lendernya.

    Baca juga : Januari 2020, QR Code Standar Indonesia Resmi Berlaku

    — Dinda Luvita —

     

    Komentar
    Bottom Adv