Perangkat Kerja Bisa Diasuransikan di InMyBag

    Perangkat Kerja picture

    DuniaFintech.com – Pekerjaan yang digeluti kerap memiliki risikonya sendiri. Besar atau kecilnya tingkatan risiko tersebut, hendaklah dihadapi dan diantisipasi dengan bijak. Oleh karena itu, banyak perusahaan yang memberikan jaminan perlindungan, salah satunya untuk perangkat kerja yang digunakan.

    Keinginan tersebut adalah hal yang lumrah bila menilik masalah risiko dalam bekerja. Lantas bagaimana asuransi untuk perangkat kerja bisa didapatkan jika tidak bekerja di dalam kantor? Bilamana pula status sebagai pekerja bukanlah karyawan tetap atau karyawan kontrak, melainkan sebagai freelance? Menanggapi hal tersebut, ada perusahaan rintisan yang menawarkan produk asuransi untuk freelancers dan mobile profesional. Berikut ulasan singkatnya.

    Kenal Lebih Dekat dengan Startup InMyBag

    Iain Harper adalah Chief Executive Officer dari startup yang dikhususkan untuk warga Inggris. Ia pernah bekerja di Government Digital Service dan ran Erskine Design. Bersama dengan Nick Marsh (COO), mendirikan perusahaan rintisan yang bertujuan agar freelancer dan mobile profesional mendapatkan jaminan proteksi. InMyBag Ltd ditunjuk perwakilan dari Let Insurance Services Ltd.

    Startup InMyBag memproteksi perangkat (gadget) yang bernilai lebih dari £250 (Poundsterling) terhadap pencurian, kehilangan, kerusakan akibat kecelakaan dan kerusakan mekanik. Cakupan yang dilindungi adalah ponsel hingga 3 tahun dan laptop untuk 5 tahun. Tidak perlu khawatir tentang masalah perbaikan. Startup ini bermitra dengan Apple® dan Amazon® untuk membantu. Intinya, pengguna harus memiliki bukti struk pembelian, baik itu gadget yang dibeli baru atau bekas.

    Ponsel dan laptop adalah contoh perangkat yang digunakan oleh freelancer dan mobile professional yang melakukan pekerjaannya tidak di dalam kantor. Mereka membutuhkan layanan pemulihan yang dapat dipercaya saat perangkat tersebut ada masalah. Dari waktu ke waktu, permasalahan tersebut belum dapat dipecahkan, karena sulitnya pengurusan ketika dibutuhkan. Akibatnya, mereka tidak dapat menyelesaikan pekerjaan. Hal itulah yang menjadi alasan didirikannya startup yang berada di London, Inggris, ini.

    InMyBag, hendak membantu dengan cara, resolusi waktu pengerjaan selama 24 jam. Klaim tidak sulit, karena perusahaan rintisan ini yang melakukannya. Kemudian, mendapat layanan terbaik backup data dengan aman. Bukan itu saja, pelayanan akan sama dilakukan ketika pengguna berada di luar negeri hingga 90 hari per tahun.

    Inovasi yang lahir untuk menjawab kebutuhan masyarakat sangat diperlukan. Pemenuhan tersebut menciptakan kreatifitas yang baru dan bermanfaat. Dengan demikian, kesulitan yang menghadang akan segera hilang.

    Sumber :

    • inmybag.co
    • postonline.co.uk
    • medium.com/inmybag

    Written by Fenni Wardhiati

    Komentar