Mobile Marketing Association Perkenalkan Inovasi Beauty Tech L’Oreal

    beauty tech
    Acara Mobile Marketing Association
    Top Adv

    DuniaFintech.com – Produk kecantikan semakin memiiliki pasar dengan potensi yang menjanjikan. Seiring dengan majunya teknologi, produk kecantikan pun ikut mengambil manfaat di dalamnya. Bernama Beauty Tech, inovasi ini mampu menjadi panduan para wanita dalam memilih produk kecantikan.

    Pada acara Mobile Marketing Association Indonesia 2019, Umresh Phadke selaku President Director L’Oreal Indonesia menjelaskan soal pengguaan Beauty Tech yang dinilai menjadi langkah untuk mengoptimalkan pemasaran produknya secara digital.

    Menggunakan artificial intelligence, teknologi ini dirancang untuk mendekatkan L’Oreal dengan para pelanggan dalam memilih produk kecantikan yang cocok. Selain itu beberapa produk L’Oreal lainnya seperti Lancome dan SkinCeuticals menjadi nama produk yang menjadi inovasi dalam personalisasi produk kecantikan pelanggan.

    Baca juga:

    Soal urusan teknologi, L’Oreal menggandeng pengembang Modiface, sebuah perusahaan yang berbasis di Toronto, Kanada. Ada pun jenis layanan yang disediakan berupa tes make-up melalui augmented reality dan artificial intelligence.

    Selain itu, Beauty Tech milik L’Oreal juga mengadakan konsultasi online, tes foundation serta pewarnaan rambut secara virtual. Kedepannya, L’Oreal akan menggandeng beberapa startup teknologi untuk terus mengembangkan beberapa produknya.

    -Fauzan-

    Komentar
    Bottom Adv