Tertarik Investasi Emas Online? Layanan Jual Beli Emas Digital Ini Sudah Rilis!

    Investasi Emas Online picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com –  Di era digital ini teknologi telah berkembang dan merambah ke segala bidang, tak terkecuali di sektor investasi emas online. Telah hadir platform Lakuemas, layanan jual beli emas di Indonesia yang dapat diakses dari website dan aplikasi mobile serta didukung oleh berbagai toko di sejumlah mal besar di Indonesia.

    Sejak beberapa puluh tahun lalu, masyarakat Indonesia sudah gemar sekali berinvestasi emas, baik dalam bentuk perhiasan maupun batangan. Namun, kendala penyimpanan, keamanan, dan kenyaman juga telah menjadi persoalan yang patut diberikan solusi.

    Keamanan, keaslian, dan kemudahan untuk menjual kembali aset investasi ini pun mungkin menjadi faktor yang membuat konsumen berpikir dua kali untuk membeli emas. Transaksi pun harus dilakukan langsung di toko fisik sehingga menimbulkan resiko keamanan dan biaya tambahan dalam prosesnya.

    Lewat Lakuemas, konsumen bisa membeli, menyimpan, menjual, dan menarik emas tanpa dikenakan biaya penyimpanan dan akan mendapatkan keuntungan tambahan dari promosi berkala yang ditawarkan. Konsumen pun bisa membeli emas di platform Lakuemas mulai dari Rp 50 ribu saja.

    Perlu diketahui, Lakuemas merupakan bagian dari PT Central Mega Kencana, grup perusahaan dari merek ritel perhiasan emas seperti Mondial, Miss Mondial, Frank & Co., serta The Palace. Keaslian dan kualitas barang telah terjamin karena telah tercatat di asosiasi Fintech dan mematuhi regulasi yang telah ditetapkan oleh BAPPEBTI dan juga OJK.

    Baca

    Konsumen pun tak perlu khawatir soal keamanan karena emas yang dibeli melalui platform Lakuemas ini disimpan dengan aman di brankas PT Central Mega Kencana dan toko-toko emas yang bekerja sama dengan Lakuemas.

    Lakuemas terus berkembang dan menjawab tantangan di bidangnya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Salah satu langkah yang diambil adalah dengan meluncurkan fitur LakuTukar. Melalui fitur ini, konsumen bisa menukarkan saldo emasnya dengan perhiasan emas di toko-toko yang bekerja sama dengan Lakuemas.

    Fitur LakuTukar tersebut akan diluncurkan bersamaan dengan pameran perhiasan Dazzling Jewelry Festival di Central Park sejak kemarin (8 Mei) hingga 19 Mei 2019.

    Baca

    Masyarakat yang hadir akan mendapatkan penawaran menarik berupa Goldback (penambahan saldo Lakuemas sesuai dengan nilai pembelian perhiasan) untuk setiap penukaran saldo emas yang dilakukan selama pameran ini. Ada pula promosi lainnya seperti hadiah langsung, lucky draw, serta penawaran menarik lainnya.

    Selain bisa investasi emas online dengan mudah, Lakuemas pun akan membantu mengelola investasi emas nasabah agar dapat memberikan hasil investasi yang memuaskan. Tak hanya memudahkan konsumen, Lakuemas pun mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif di bidang industri emas lewat kerja sama dengan toko-toko emas lokal.

    Di pameran tersebut, masyarakat juga bisa melakukan registrasi dengan menggunakan kode referral LAKUEMAS01 untuk mendapatkan emas gratis seberat 0,1 gram. 

    Baca

    picture: pixabay.com

    -Syofri Ardiyanto-

    Komentar
    Bottom Adv