Investasi Reksadana Online Ajaib, dengan Investasi Bonus Asuransi

    Investasi reksadana online Ajaib picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Investasi reksadana online Ajaib resmi menjadi salah satu aplikasi investasi reksadana online pertama yang menjual produk investasi reksadana dan disertai bonus asuransi bebas premi.

    Produk reksadana yang bertajuk “Syailendra Saham: Bonus Asuransi” pada aplikasi investasi reksadana online Ajaib ini hadir atas kerja sama antara Syailendra Capital dan Cigna. Produk ini mengusung nama Smart Plan yang menawarkan benefit asuransi berupa santunan rawat inap dan juga santunan kematian, sesuai dengan nilai investasi.

    Secara garis besar, terdapat dua jenis asuransi yang akan didapatkan oleh nasabah investasi reksadana online Ajaib ini, yang pertama adalah asuransi jiwa yang akan diberikan ketika nasabah tertimpa musibah seperti sakit atau kecelakaan, dengan santunan rawat inap sesuai dengan jenjang investasi yang melekat pada polis asuransi. Sedangkan yang kedua, asuransi jiwa yang nilainya setara dengan jumlah investasi, sesuai dengan ketentuan polis.

    Baca juga :

    Menurut CEO Ajaib, Anderson Sumarli, melalui investasi yang disertai asuransi bebas premi, produk ini tidak hanya memberikan keuntungan finansial, tapi juga rasa aman bagi setiap nasabah. Ditambah lagi, benefit asuransi Smart Plan bisa dinikmati tanpa memandang latar belakang medis nasabah. Hal ini dapat menjadi stimulus agar masyarakat Indonesia mulai berani berinvestasi.

    Investasi reksadana online Ajaib sendiri menetapkan Rp. 400 ribu sebagai setoran awal. Nilai Rp. 400 ribu itu nantinya akan secara otomatis dialokasikan ke portfolio investasi sesuai pilihan Anda. Tidak hanya berlaku untuk satu jenis reksadana saja.

    Tidak hanya itu, Ajaib juga langsung memberikan kemudahan khususnya bagi para pemula dengan menyajikan reksadana pilihan terbaik sesuai hasil seleksi algoritma dan para ahli dibalik Ajaib. Sehingga, investasi reksadana dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman untuk pemula sekalipun.

    – Dinda Luvita –

    Komentar
    Bottom Adv