JACOBS; BITCOIN DAPAT MEGAHKAN BULL RUN

April 16, 2018
jacobs

DuniaFintech.com – DALLAS, TX – Jacobs (penulis buku terlaris Amazon # 1 Bitcoin, Ethereum, dan Blockchain: Surprising Insights dari 200+ Podcast Interviews of Industry Insiders) memiliki alasan untuk percaya bahwa Bitcoin siap untuk meroket lagi.

Baca juga : INVESTASI KREN DI MATCHMOVE PAY

“Kami tidak memulai awal yang baik tahun ini dengan Bitcoin,” ungkap Richard Jacobs.

 “Tetapi bagi investor yang siap untuk menahan Bitcoin hingga akhir tahun, sekarang mungkin akan menjadi waktu yang luar biasa untuk membeli ke harga yang lebih rendah. Karena Bitcoin akan kebanjiran kabar baik selama beberapa bulan ke depan. ” tambahnya.

Baca juga : STRYKING, FIGO RESMI JADI DUTA FOOTBALL-STARS

Berdasarkan pernyataan tersebut, ia pun mengungkapkan juga mengenai tiga perkembangan spesifik yang nampak cukup besar untuk mengirim permintaan akan melonjaknya Bitcoin – sejauh BTC bisa menembus garis $ 20k sebelum akhir musim panas.

Baca juga : LAZADA ANNIVERSARY, #FESTIVALUNTUKSEMUA

Richard Jacobs baru saja selesai merekam podcast di mana Richard Jacobs membahasnya secara lebih rinci dan menjabarkan alasannya dalam hal mengenai prediksi terhadap Bitcoin yang dapat kembali meroket lagi hanya dalam hitungan beberapa bulan saja.

Mengenai hal tersebut, Richard Jacobs pun menjelaskan bahwa Podcast ini adalah yang pertama dari seri ke-tujuh complimentary yang disebut “Future Tech Gold Rush”, yang mana ini dipublikasikan olehnya dimana hal tersebut dimaksudkan untuk mempromosikan Future Tech Expo yang akan datang pada bulan September nanti.

Ini akan mulai diluncurkan pada hari Senin tanggal 16 April untuk setiap orang yang subscribed “notification list” untuk Future Tech Expo 2018. Enam podcast lainnya akan dikirim pada hari Selasa hingga Minggu. (Subscribers  akan dapat mengunduh setiap episode podcast ke PC atau ponsel mereka, sehingga mereka dapat mendengarkannya nanti.).

Selain untuk Bitcoin, Ethereum, dan teknologi blockchain, Richard Jacobs akan memfokuskan dalam membahas artificial intelligence, virtual reality, augmented reality, 3D printing, drones, dan quantum computing – dan mengapa salah satu dari “hyper-growth” techs ini dapat memperbesar peluang Bitcoin “$ 10k-to-$ 22.9-million-in-five-years”

Press Release

Komentar