Tujuh Jaminan Terbaik dari AutoCillin

    AutoCillin picture

    DuniaFintech.com – Pemanfaatan teknologi dapat kita lihat dari hadirnya kemudahan berasuransi mobil, seperti yang dihadirkan oleh Autocillin. Asuransi mobil adalah produk dari platform digital yang dihadirkan oleh Adira Insurance.

    Dikutip dari media SindoNews.com, Adira Insurance juga mengembangkan fokusnya kepada penjualan ke layanan klaim melalui kanal digital dan hal ini mendapat respon baik dari Pelanggan Adira Insurance.

    Berikut adalah tujuh jaminan terbaik yang ditawarkan dari Autocillin, yaitu :

    • Komprehensif, yaitu jaminan ganti rugi sebagian atau keseluruhan mobil pengguna dengan usia maksimal kendaraan adalah delapan tahun.
    • Total Loss Only, yaitu jaminan ganti rugi kerusakan total mobil pengguna dengan usia maksimal kendaraan adalah 15 tahun.
    • Tanggung Jawab Hukum Terhadap  Pihak ke Tiga, yaitu jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga, yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan yang dijaminkan.
    • Kecelakaan Diri, yaitu jaminan terhadap kematian, cedera badan dan atau biaya pengobatan baik kepada pengemudi dan penumpang di dalam kendaraan yang dijaminkan, bila terjadi kecelakaan.
    • Angin Topan, Banjir, Badai, Hujan Es dan Tanah Longsor, yaitu jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan terhadap kerusakan pada kendaraan yang disebabkan secara langsung oleh angin topan, badai, hujan es, banjir, genangan air atau tanah longsor.
    • Gempa Bumi, Tsunami dan Letusan Gunung Berapi, yaitu jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kerusakan pada kendaraan yang disebabkan secara langsung oleh gempa bumi, tsunami atau letusan gunung berapi.
    • Huru-hara & Kerusuhan, yaitu jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kerusakan pada kendaraan yang disebabkan oleh kerusuhan, pemogokan, penghalangan bekerja, tawuran, huru-hara, pembangkitan rakyat atau revolusi.

    Jaringan Autocillin yang cukup memadai di seluruh Indonesia, memberikan pula kemudahan saat pengguna mengalami keadaan genting, seperti bantuan darurat di jalan dengan layanan 24 jam, fasilitas ambulan, dan pengguna dapat memanfaatkan mobil derek meski berada di luar jangkauan Autocillin karena akan memberikan penggantian biaya derek sampai dengan 0,5% dari harga pertanggungan.

    Selain itu, layanan bengkel untuk pengguna juga diberikan fasilitas antar-jemput. Pengguna juga dapat mengetahui update terkini hasil pekerjaan di bengkel via web, bisa pula melakukan klaim tidak hanya melalui call center melainkan dapat melalui smartphone. Kemudahan yang ditawarkan tersebut tentunya dapat menghemat waktu Anda, apalagi jika STNK Anda habis masanya. Tenang saja, Autocillin pun membantu pengurusan tanpa biaya.

    -Fenni Wardhiati-

    Komentar