BITCOIN INDONESIA REBRANDING, KENAPA?

    Bitcoin Indonesia Rebranding

    DuniaFintech.com – Bitcoin Indonesia rebranding. Marketplace tempat jual beli berbagai aset digital terbesar di Asia Tenggara ini memutuskan untuk melakukan branding ulang dengan nama baru: INDODAX.

    Berdasarkan siaran pers yang diterbitkan melalui website resmi Bitcoin Indonesia, Bitcoin.co.id, mulai hari Rabu, 14 Maret 2018 perusahaan ini resmi berganti wajah menjadi Indonesia Digital Asset Exchange (INDODAX).

    Terkait perubahan yang signifikan ini, Nidya Rahmanita selaku Lead Consultant Supervisor Bitcoin Indonesia Branch Jakarta mengungkap alasan terbesar mereka adalah karena publik sering salah persepsi.

    Karena menggunakan nama Bitcoin.co.id, banyak orang menyangka kami adalah pencipta Bitcoin atau broker Bitcoin. Padahal sebenarnya kami hanya menjadi tempat untuk mempertemukan penjual dengan pembeli yang ingin melakukan trading aset digital,” ungkap Nidya.

    Tak hanya itu, nama Bitcoin Indonesia sendiri kadang membuat orang berpikir bahwa tidak ada aset lain yang dijual kecuali Bitcoin.

    Padahal sampai saat ini ada 15 jenis aset digital yang kami listing,” tambah Nidya.

    Baca juga: PERKEMBANGAN BITCOIN DI MEDAN DAN KISAH SUKSES MILIUNER BARU BERKAT MATA UANG DIGITAL

    Keinginan untuk menjawab permintaan yang semakin tinggi akan layanan pengelolaan aset digital yang lengkap, aman dan terpercaya juga menjadi alasan kenapa Bitcoin Indonesia rebranding. Untuk mengatasi kebingungan pengguna akan perubahan ini, pihak perusahaan sudah memposting pemberitahuan resmi di situs mereka antara lain sebagai berikut:

    • Pada tanggal 14 Maret 2018 logo Bitcoin.co.id akan berubah menjadi kombinasi antara logo Indodax dan Bitcoin.co.id
    • Pada tanggal 14 sampai 25 Maret 2018 alamat website tetap diakses melalui alamat bitcoin.co.id
    • Pada tanggal 26 Maret 2018 alamat website akan berubah menjadi Indodax.com
    • Setelah pergantian alamat domain selesai, alamat Bitcoin.co.id tetap bisa dibuka dan akan dialihkan ke Indodax.com
    • Mobile app Dompet Bitcoin dan Bitcoin.co.id Trading Platform tetap bisa digunakan seperti biasa. Pihak Bitcoin Indonesia akan memberitahukan jika nama aplikasi tersebut telah berubah.
    • Rekening Bank belum ada perubahaan sampai ada pengumuman berikutnya.

    Baca juga: FACEBOOK MEMBANTU PERKEMBANGAN BISNIS ONLINE DI INDONESIA

    Hal-hal umum lain seperti sistem operasional tetap akan berjalan normal seperti biasanya. Untuk pertanyaan lebih lanjut Anda bisa langsung mengunjungi situs resminya (saat ini masih di Bitcoin.co.id) atau datang langsung ke salah satu kantor branch terdekat di kota Anda.

    Written by: Dita Safitri

    Komentar