Joel Robideaux Mempertimbangkan Peluncuran ICO

    Joel Robideaux

    DuniaFintech.com – Joel Robideaux selaku mayor-president kota Louisiana dan paroki Lafayette, mendesak penduduk setempat pada hari Kamis untuk mempertimbangkan meluncurkan initial coin offering (ICO).

    Baca juga : Kegiatan Forum Keuangan Islam Eropa 2018

    Menurut kabar yang dilansir dari Coindesk, Paroki Lafayette sedang dalam kesulitan keuangan, hal tersebut bedasarkan keterangan para pejabat setempat. Presentasi yang diberikan oleh kota pada bulan Maret menekankan bahwa pendapatan pajak properti tidak mencukupi, bahkan dana yang digunakan untuk membiayai operasi sangat tipis. Langkah-langkah yang diajukan untuk mengatasi situasi termasuk menaikkan pajak, menghilangkan departemen dan menyikapi lahan tidak berhubungan.

    Baca juga : Felix Hufeld ; Blockchain Adalah ‘Revolusioner’

    Menurut laporan setempat, Joel Robideaux lebih memilih untuk solusi yang lebih tidak konvensional, yaitu membuat cryptocurrency dan menjualnya. Ia mengatakan bahwa paroki harus meluncurkan crypto-nya sendiri, mendistribusikannya melalui ICO, dan menggunakan hasilnya untuk “membangun laboratorium hidup para periset dan pengembang blockchain, dimana kabar tersebut didapatkan dari laporan Acadiana Advocate.

    Joel Robideaux tidak menjelaskan fungsi apa yang diberikan oleh cryptocurrency ini selain mengumpulkan dana. Ia mengungkapkan mengenai tujuan memanfaatkan cryptocurrency ini untuk “mengembangkan solusi yang menargetkan inefisiensi pemerintah, dan lebih penting lagi, alternatif untuk membiayai infrastruktur publik.”

    Baca juga : Trading untuk Tron (TRX) Ada di Indodax

    Sebagai informasi tambahan, dimana Kota Berkeley, California, mengusulkan menciptakan cryptocurrency awal tahun ini, menggambarkan token sebagai “microbonds crypto diaktifkan.”

    Sama seperti Lafayette, Berkeley juga mengalami krisis pendanaan. Kota yang didominasi Demokrat telah melihat uang federal untuk program perumahan menurun di bawah pemerintahan Republican Trum. Salah satu pejabat Berkeley mempresentasikan ICO dalam istilah-istilah politik yang eksplisit, dengan mengatakan: “perlawanan membutuhkan token.”

    Joel Robideaux, seorang Republikan, mencoba menjauhkan diri dari ideologi apa pun dalam pidatonya baru-baru ini. Cryptocurrency, menurutnya “not just a bunch of global libertarians that want unregulated, untraceable and secure digital currency transactions.”

    Ia pun menambahkan pendapatnya yang mengungkapkan bahwa ini merupakan pengakuan dari para pemangku kepentingan global bahwa dunia perbankan, keuangan dan sistem pembayaran akan berubah.

    Written by : Dinda Luvita
    Picture : Pixabay.com

    Komentar