JUSTICE; RILIS SITUS E-COMMERCE REMAJA PUTRI

    JUSTICE

    DuniaFintech.com¬†–¬†Jakarta,19 April 2018- Justice, gerai penyedia pakaian anak perempuan asal Amerika, hari ini mengumumkan peluncuran situs e-commerce pertama di Indonesia.

    Situs ini akan menjadi platform online pertama bagi di luar Amerika Serikat untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan Justice dan dikelola oleh Kanmo Group. Setelah 5 tahun beroperasi, Justice menyadari untuk memperluas kemampuannya dalam memenuhi segala kebutuhan dari pelanggan kami di seluruh Indonesia.

    Alih-alih hanya melayani di toko, Justice tertantang untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang beragam dari pelanggan kami. Para pelanggan Justice sekarang dapat berbelanja dimanapun dan kapanpun dan mendapatkan segala sesuatu yang dia butuhkan dalam kegiatan sehari-hari, apakah itu pengalaman pertama khusus nya atau hanya kebutuhan hari-hari biasa di sekolah.

    Semua yang dbutuhkan ada di ujung jari mereka, di shopjustice.co.id. Anindya, Senior Brand Manager Justice Indonesia menyatakan,

    Para pelanggan kami selalu prioritas utama kami. Kami berkomitmen untuk membantunya membangun kepercayaan diri untuk menjadi siapa pun dan apa pun dia ingin menjadi, kami ingin berada di sana untuk eksperimen dia dengan semua gaya yang berbeda dan di mana pun suasana hatinya membawanya.Kami ingin menjadi lebih dari sekedar menjual produk, kami ingin menjadi bagian dari perjalanan dan cerita. Itulah alasan mengapa kita ingin membuat platform e-commerce untuk Justice.

    Mengomentari peluncuran situs e-commerce ini, Bhavin Patel, Omnichannel Director di Kanmo Group mengatakan,

    Kami percaya bahwa dunia sedang berkembang pesat dan begitu juga kami. Transformasi digital adalah salah satu cara kami untuk selalu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami, salah satunya adalah dengan #JusticeGoesOnline. Di sini, di shopjustice.co.id, kami ingin menjawab tuntutan pelanggan kami seperti akses terbatas ke toko-toko atau untuk berbelanja kapan saja & dimana saja. Ini adalah one-stop shop untuk para remaja putri di seluruh Indonesia.

    Shopjustice.co.id menawarkan beberapa manfaat lebih seperti: Layanan 24/7 toko, kapan saja dan dimana saja, online exclusives dan juga jangkauan terluas dari produk Justice. Selain itu, Justice telah berpindah dari single channel ke omnichannel. Dengan fitur omnichannel, pelanggan dapat berbelanja online dan mengirimkan barangnya langsung ke rumah mereka, mengambil di toko terdekat atau berbelanja di toko atau kirimkan langsung ke rumah mereka.

    Apa yang membedakan situs ini dari situs e-commerce serupa lainnya adalah situs ini menawarkan sebuah wadah untuk para remaja putri dan orang tua mereka untuk berbelanja dengan cara mereka sendiri. Dalam situs ini, terdapat fitur khusus seperti Live Justice Blog, Get A Look dan Wishlist yang cocok untuk para remaja putri.

    Justice ingin para pelanggan mencoba, memadumadankan gaya, bereksperimen dengan berbagai gaya yang berbeda dalam fitur Get A Look, lalu dapat berbagi dengan teman-teman mereka, atau kebebasan untuk menelusuri berbagai koleksi produk kami dan menambahkannya dalam fitur Wishlist.

    Untuk memberikan pengalaman terbaik saat berbelanja di situs ini, pelanggan juga dapat menemukan kegiatan yang menyenangkan seperti DIY, berkontribusi untuk menulis atau posting sesuatu di Live Justice Blog. Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman pelanggan yang mengesankan pada semua channel. Acara peluncuran ini juga merepresentasikan suasana ceria dan iconic seperti karakter merek Justice.

    Turut hadir dalam acara peluncuran ini, 3 ibu dari latar belakang yang berbeda dengan anak-anak perempuan mereka yang menakjubkan, Petty Kaligis sebagai MUA, Paola Tambunan sebagai Beauty Blogger dan Fifi Alvianto sebagai Entrepreneur dan Lifestyle Content Creator. Shopjustice.co.id hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja di Justice yang lebih baik, sehingga para pelanggan dapat berbelanja dengan cara apapun yang mereka suka.

    Untuk merayakan peluncuran situs e-commerce baru ini, terdapat bulan promo bagi pelanggan. Para pelanggan bisa mendapatkan Rp 50.000 off dengan pembelian minimal Rp 500.000 (16 April – 30 April) dan juga mendapatkan pengiriman gratis pada pembelian Rp 500.000 selama 15 April – 22 April 2018.

    Press Release

    Komentar