KANTOR GO-JEK KEBANJIRAN PENGUNJUNG, ROMAN PICHLER BIKIN HEBOH

    DuniaFintech.com – Jakarta, 27 Februari 2018 – Go-Jek menggelar acara menarik yang bertemakan GO TALK: ROMAN PICHLER: THE ROLE OF THE PRODUCT OWNER.  Acara ini menghadirkan Roman Pichler selaku Produt Management Expert dan Dian Rosanti sebagai Product Manager Go-Jek. Digelar di Go-Jek HQ, Pasaraya Blok M Gedung B lantai 6, para peserta yang datang melebihi jumlah kursi yang tersedia, namun mereka tidak keberatan duduk di selasar di bagian kursi paling depan.

    Materi seminar ini meliputi bagaimana para product owner membuat visi, strategi, dan taktik sebagai solusi untuk mendapatkan keuntungan dan menciptakan nilai lebih bagi perusahaan mereka.

    Target pasar dan segmentnya harus jelas, siapa pengguna dan pelanggannya. Selain itu perlu menentukan business goals yang diinginkan,” ungkap Pichler.

    Pichler menggambarkan bahwa tidak ada istilah yang tepat untuk mendeskripsikan peran pemilik produk, namun dapat dikatakan bahwa pemilik produk juga mempengaruhi manajemen produk dan memerlukan keterampilan dalam bidang itu, dan yang terpenting adalah bukan jabatannya melainkan apa yang dilakukan seseorang untuk pelanggan dan bisnisnya.

    Sementara itu Dian menyajikan presentasinya dengan menitikberatkan pada pola atau sikap seseorang dalam memulai aktivitasnya. Ia memberikan tips 10-15 menit yang dilakukannya setiap pagi adalah, 3 hal apa saja yang membuat kita bersyukur, melakukan review atas hari kemarin,  dan mengulas target mingguan.

     

    Written by: Sintha Rosse

     

    Komentar