Kartu Debit Crypto Dapat Anda Gunakan Kini Plus Keunggulan Lain

    Kartu Debit Crypto picture

    Duniafintech.com – Kartu debit yang terhubung dengan dompet cryptocurrency atau kartu debit crypto kini memberikan kesempatan untuk Anda bertransaksi dengan aset kripto Anda hampir di mana saja uang fiat digunakan.

    Kartu Debit Crypto Global

    Paycent adalah kartu debit crypto yang tersedia di seluruh dunia. Menurut situs webnya, lebih dari 53.000 kartu telah dikirim secara global. Mereka memungkinkan pengguna dompet Paycent untuk bertransaksi dengan aset kripto mereka di toko-toko batu bata dan mortir serta dengan pedagang online melalui konversi ke fiat. Anda juga dapat menarik dana dalam mata uang lokal dari ATM di hampir semua negara. Kartu dapat dipesan dari dompet platform yang mendukung sejumlah koin termasuk bitcoin core, ethereum, litecoin, dash, dan token Binance.

    Operator Paycent, perusahaan yang berbasis di Singapura Texcent Asia, mengeluarkan tiga jenis kartu:

    1. Mastercard,
    2. Union Pay International, dan
    3. China Union Pay.

    Kartu Ruby (CUP) memiliki batas pengeluaran dan penarikan $ 2.500, sedangkan kartu Sapphire (UPI) dan kartu Solitaire (MC) dibatasi hingga $ 5.600 untuk transaksi dan $ 1.650 untuk penarikan. Mereka hadir sebagai kartu fisik dan virtual dan dikirimkan dengan harga $ 49. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang biaya dan batasan yang berlaku di situs kartu Paycent.

    Saat ini, Paycent menawarkan kartu debit  crypto dengan cakupan global. Namun demikian, ada sejumlah opsi lain dan berikut ini adalah yang masih tersedia pada pertengahan 2019:

    1. Wirex adalah pilihan populer di Eropa. Kartu Visa-nya mendukung konversi dari beberapa cryptocurrency utama dan memberikan cashback 0,5% BTC untuk pembelian di dalam toko.
    2. Kartu yang dikeluarkan oleh Bitpay tetap menjadi opsi yang berfungsi untuk penduduk AS yang dapat menggunakannya untuk berbelanja dengan pedagang  yang menerima Visa di mana pun di dunia. Mereka dapat menggunakan bitcoin cash (BCH) dan bitcoin core (BTC) dari dompet Bitpay mereka, dan crypto dikonversi menjadi dolar.
    3. Cryptopay adalah platform yang menawarkan kartu prabayar yang dapat diambil dari dompetnya yang mendukung empat cryptocurrency: bitcoin core, ethereum, litecoin, dan ripple. Kartu saat ini tersedia untuk klien di Inggris, Eropa dan Rusia, dengan negosiasi sedang berlangsung dengan penerbit baru di Singapura. Muncul dalam bentuk plastik dan virtual, dan memungkinkan pemegang untuk menggunakan aset kripto mereka baik online maupun offline, serta menarik uang tunai di seluruh dunia.

    Baca

     Image by Michal Jarmoluk from Pixabay
    Komentar