Kemitraan Startup Fintech untuk UKM Filipina

    Kemitraan Startup Fintech picture

    DuniaFintech.com – SeedIn, Platform Pembiayaan Bisnis yang berbasis di Singapura, bermitra dengan Acudeen, Peer-to-Peer Marketplace online berbasis di Filipina untuk diskon piutang. Kemitraan startup fintech ini untuk melayani UKM Filipina lebih baik.

    Peminjam dan Investor UKM dapat memanfaatkan kekuatan kedua platform untuk kebutuhan pembiayaan dan investasi mereka, sambil dapat menikmati keistimewaan, acara, dan kesepakatan eksklusif yang akan diluncurkan pada 1Q 2019.

    Edison Tsai, Direktur Eksekutif SeedIn, mengatakan:

    “Kemitraan startup fintech ini adalah visi bersama untuk mengubah kehidupan orang Filipina dengan memberikan mereka akses ke pembiayaan yang terjangkau dan investasi yang sehat”.

    Magellan Fetalino III, CEO dan salah satu pendiri Acudeen, setuju dengan visi ini.

    “Kemitraan ini memaksimalkan potensi pasar P2P dengan memanfaatkan kekuatan kedua platform sambil membangun kerangka kerja yang akan memungkinkan UKM mendapatkan pembiayaan bisnis yang mereka butuhkan dalam waktu sesingkat mungkin.”

    Kemitraan SeedIN dan Acudeen

    Bersama-sama, SeedIn dan Acudeen Kemitraan startup fintech ini tujuan bersama untuk memberikan kebebasan finansial, kepercayaan, dan peluang bagi UKM dan Investor Filipina dan di luar negeri.

    SeedIn adalah Platform Pembiayaan Bisnis terbesar di Asia Tenggara di mana bisnis lokal mencari pendanaan jangka pendek terhubung dengan individu dan bisnis yang mencari investasi jangka pendek. Ini telah memfasilitasi lebih dari dana senilai Php 112 Miliar sejak 2014.

    Acudeen adalah platform teknologi online yang menghubungkan Usaha Kecil dan Menengah dengan Lembaga Keuangan melalui Diskon Faktur, setelah membiayai lebih dari faktur senilai 500 juta Php sejak 2016.

    -Kamlet Rosse-

    Komentar