Kenaikan Harga Bitcoin Diamond dan Berita Lainnya

    kenaikan harga picture

    DuniaFintech.com – Dalam 7 hari terakhir, Bitcoin Diamond berhasil mencatat kenaikan harga yang cukup bagus. Ini merupakan kabar gembira mengingat selama beberapa bulan ke belakang harga kripto cenderung kurang stabil. Dalam 24 jam terakhir, Bitcoin Diamond diperjualbelikan 1,2% lebih tinggi dibanding dolar.

    Kenaikan harga satu koin Bitcoin Diamond sekarang dapat dibeli dengan sekitar $ 1,98 atau 0,00030121 BTC pada pertukaran cryptocurrency termasuk HitBTC, QBTC, CoinBene dan Indodax. Selama seminggu terakhir, Bitcoin Diamond telah diperdagangkan 3,7% lebih tinggi terhadap dolar. Bitcoin Diamond memiliki kapitalisasi pasar sebesar $ 304,08 juta dan sekitar $ 3,52 juta Bitcoin Diamond diperdagangkan pada bursa di hari terakhir.

    Baca juga: Bantu Aja Layani Masalah Logistik Atasi Bencana

    Bitcoin Diamond (BCD) muncul saat terjadi hardfork pada blok 495866. Hardfork inilah yang membelah Bitcoin dan memunculkan rantai baru yang disebut BCD atau Bitcoin Diamond. Penambang Bitcoin Diamond akan mulai membuat blok dengan algoritme bukti-kerja yang baru, dan secara berurutan akan mengembangkan dan meningkatkan kecepatan transaksi berdasarkan fitur asli BTC. Ini akan menyebabkan bifurkasi dari blockchain Bitcoin.

    Blockchain Bitcoin asli akan terus berubah, tetapi cabang baru dari Blockchain akan terpisah dari rantai aslinya. Ini berbagi sejarah transaksi yang sama dengan Bitcoin sampai mulai bercabang dan datang ke blok unik dari mana ia menyimpang. Sebagai hasil dari proses ini, cryptocurrency baru yang disebut ‘Bitcoin Diamond’ pun muncul.

    Baca juga: Forum Global Digital Event Besar Amerika

    Peritel NewParts akan Terima Bitcoin Diamond dan Kripto Lain Sebagai Alat Pembayaran

    NewParts dengan bangga mengumumkan bahwa mereka akan menjadi perusahaan peritel pertama yang menerima mata uang virtual sebagai alat pembayaran. NewParts akan bermitra dengan platform e-commerce Shopping Cart Elite. NewParts.com menawarkan banyak pilihan suku cadang mobil, mencakup hampir semua kendaraan yang banyak digunakan. Sekarang mereka menerima cryptocurrency Bitcoin Diamond (BCD), Bitcoin Cash (BCH), Bitcoin (BTC), Bitcoin Gold (BTG), Dash, Ethereum (ETH), Litecoin (LTC) dan Zcoin (XZC), untuk pelanggan di seluruh dunia.

    Bitcoin Diamond di Indodax

    Pasca hardfork Bitcoin yang terjadi pada tanggal 24 November 2017, Indodax sebagai digital asset exchange terbesar di Asia Tenggara memasukkan Bitcoin Diamond ke dalam listing pada tanggal 16 April 2018. Pada saat itu, para pengguna yang memiliki saldo Bitcoin di akunnya akan langsung mendapatkan BCD dengan rasio 1:10.

    Saat artikel ini ditulis, Bitcoin Diamond berada di peringkat 31 Coinmarketcap.com dengan market cap senilai $304.017.242 USD dan volume perdagangan $1.763.145 USD selama 24 jam terakhir.

    Source: baseballdailydigest.com, digitaljournal.com

    Written by: Dita Safitri

     

    Komentar