Mantap Ambil Keputusan Keuangan di Topcheck

    keputusan keuangan picture

    DuniaFintech.com – Ketepatan dalam membuat keputusan keuangan amat diharapkan. Salah mengambil langkah dapat menyebabkan masalah di masa yang akan datang. Membuat keputusan keuangan perlu hati-hati dilakukan, perencanaan matang sekaligus perhitungan yang akurat.

    Maka dari itu, sebelum mengambil langkah pastikan bahwa Anda telah membuat rencana yang baik, salah satunya dengan membandingkan produk yang satu dengan yang lain.

    Berkenalan dengan Pendiri TopCheck

    TopCheck merupakan situs perbandingan harga produk keuangan yang didirikan pada tahun 2014. Tiga pendiri startup ini yaitu :

    • Thomas Von Pillar, sebelumnya ia pernah bekerja di DailyDeal / Google di Berlin.
    • Christian Wiesner, Sebelumnya ia adalah Konsultan Senior di PwC, penasihat transaksi dengan 4 tahun pengalaman.
    • Maciej Taranienko, 10 tahun pengalaman sebagai arsitek perangkat lunak.

    Mengenal Startup Top Check

    Diinformasikan melalui laman Disrupt Afrika, Thomas Pillar menyampaikan bahwa:

    Dengan TopCheck, konsumen Afrika akhirnya dapat menikmati keamanan dan kenyamanan membeli layanan keuangan online. Kami membawa transparansi untuk pasar yang secara tradisional menderita inefisiensi. Pelanggan kami dapat membandingkan harga dan menghemat uang.”

    Oleh karena itu, produk keuangan yang ditawarkan dari startup yang berkantor pusat di Nigeria ini amat beragam, seperti pinjaman pribadi, broadband internet, asuransi kendaraan, asuransi jiwa, asuransi perjalanan, kartu kredit, Dan asuransi kesehatan. Perbandingan produk keuangan tersebut, amat mudah dilakukan oleh pengguna, dengan menampilkan harga – harga terbaik dan disesuaikan dengan manfaat, sehingga pengguna mantap mengambil keputusan keuangan yang disesuaikan pada kebutuhan.

    Secara tradisional, sektor jasa keuangan di Nigeria sangat informal dan pelanggan berakhir membayar lebih banyak uang dari yang seharusnya. Alasannya adalah bahwa tidak ada sumber informasi terpusat untuk membandingkan layanan. TopCheck mengubah ini dengan platform online yang dioptimalkan untuk desktop dan mobile.” Kata Miller.

    Source : topcheck.com.ng

    Written by : Fenni Wardhiati

    Komentar