Kegiatan Forum Keuangan Islam Eropa 2018

    keuangan islam picture

    DuniaFintech.com – Menyusul keberhasilan tahun 2017 lalu, Forum Eropa Islamic Finance  atau forum keuangan islam eropa sekali lagi kini kembali ke London – kali ini untuk satu minggu penuh kegiatan diadakan bersama dengan regulator Eropa terkemuka, penentu standar global, pemimpin dunia dan praktisi keuangan Islam Inggris dan Eropa.

    Bekerja sama dengan otoritas Inggris dan diselenggarakan bersama-sama dengan Global Islamic Financial Investment Group tahunan pemerintah Inggris, acara ini berisi satu hari penuh kegiatan yang mencakup semua perkembangan terbaru dan topik utama dalam ruang lingkup keuangan Islam di Eropa; disertai serangkaian acara tambahan, sesi istirahat, dan dipertemukannya para praktisi terkemuka guna menyibak lebih dalam kerumitan melakukan bisnis di Eropa.

    Melintasi berbagai sektor mulai dari real estate dan fintech hingga human capital, pendidikan dan regulasi, Islamic Finance Week akan menyoroti peluang terbaru di kawasan ini dan bagaimana memanfaatkannya.

    Pasar Eropa terus menunjukkan komitmen yang kuat dalam keuangan Islam dengan penekanan pada pertumbuhan industri investasi Islam. Selain dana investasi real estate, Eropa juga merupakan pasar yang dinamis untuk dana investasi alternatif, ekuitas swasta, ritel, hedge fund, dan investasi SRI.

    Sementara Inggris telah membuat kemajuan ke depan dengan lingkungan regulasi yang mendukung, lokasi listing Sukuk yang menarik dan booming pasar real estate, negara-negara lain juga mulai mengikuti perkembangannya. Luksemburg terus menjadi platform kunci untuk dana compliant Syariah sementara juga merintis gerakan keuangan hijau, sementara Perancis membuat lompatan dan loncatan di arena fintech Islam dan Jerman melanjutkan kemajuannya ke ruang perbankan ritel. Dan tentu saja, pengumuman eksklusif dari pemerintah Inggris di IFN Europe Forum 2017 mengenai penerbitan kembali pada 2019 dari Sukuk yang bernilai GBP200 juta (US $ 264,1 juta) memfokuskan kembali perhatian pada pasar modal Eropa, dan bagaimana mereka dapat memanfaatkan dukungan negara untuk memulai penerbitan perusahaan.

    IFN London: Islamic Finance Week 2018 diharapkan dapat mengumpulkan peserta dari seluruh Eropa, Asia dan Timur Tengah, serta akan mencakup semua yang terkait dengan industri keuangan Islam yang berkembang di benua itu, menarik khalayak global yang sesungguhnya dengan fokus pada isu-isu sentral dan perkembangan terbaru.

    Informasi detail:

    http://redmoneyevents.com/main/event.asp?IFN=london18

    Komentar