Ini Dia Spesifikasi dan Keunggulan Oppo F11 Pro

    Keunggulan Oppo F11 Pro
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Oppo merupakan brand ponsel pintar kenamaan yang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Kali ini Oppo resmi merilis ponsel pintar terbarunya yaitu Oppo F11 Pro.

    Ponsel ini membawa beberapa perubahan dan pembaharuan dari pendahulunya. Tampilannya terlihat jauh lebih mewah dan ‘kekinian’. Efek ini dihasilkan berkat lapisan kaca pada bagian belakangnya dan adanya gradasi warna yang cantik. Oppo memberikan dua pilihan warna yaitu Thunder Black dan Aurora Green.

    baca juga

    Ada beberapa keunggulan dari ponsel pintar ini, yang pertama adalah bagian layarnya. Layar pada ponsel ini tidak memiliki notch sama sekali, sehingga akan memberikan kesan luas dan lebar. Untuk Anda yang gemar menonton video ataupun bermain game, pasti akan puas menatap layar berukuran 6.53 inch dengan resolusi full HD+.

    Layar ini juga sudah dilengkapi dengan lapisan kaca Gorilla Glass 5, sehinnga akan sangat aman dan terlindungi dari debu yang menempel hingga goresan. Lalu bagaimana dengan kamera depannya?

    baca juga

    Keunggulan Oppo F11 Pro lainnya adalah, kamera bagian depan yang pop-up. Sehingga layar tanpa notch nya akan lebih maksimal. Kamera pada bagian depan akan muncul pada bagian atas ponsel saat akan membuka ponsel dengan face unlock atau saat akan selfie. Ukuran kamera depan ini sendiri adalah 16MP dengan aperture f/2.0.

    Sedangkan pada bagian kamera belakang, disematkan dua kamera dengan ukuran kamera utama 48MP dengan aperture f/1.79, ½.25’’, 0.8um pixel dan 6P lens.  Sedangkan kamera kedua memiliki ukuran 5MP 1.12 um pixel. Pada ponsel ini, Oppo juga menyematkan fitur Ultra Night Mode dan Dezzle Color Mode. Fitur Dezzle Color Mode berguna untuk meningkatkan rentang dinamis, warna dan mengurangi noise. Sedangkan fitur Ultra Night Mode lebih membantu mengambil gambar pada saat malam hari.

    Prosesor pada ponsel ini menggunakan octa-core Mediatek Helio P70 dengan fabrikasi 12nm, dipadukan dengan GPU Mali-G72 MP3 dan RAM 6 GB. Pada ruang penyimpanan internal yaitu 64 GB dan Anda bisa menambahkan memori eksternal hingga 256 GB.

    Ponsel ini juga memiliki kapasitas baterai yang cukup, yaitu 4.000 mAh dengan VOOC flash charge 3.0. Selain itu, ponsel ini sudah menggunakan Androin Pie dengan menjalankan Color OS 6.

    Sama dengan pendahulunya, ponsel ini juga dibekali dengan sistem keamanan finger print dibagian belakang ponsel, audio jack sebesar 3,5 mm dan juga radio. Lalu berapa harga yang dibandrol Oppo untuk ponsel barunya ini? Oppo membandrol ponsel pintar ini seharga Rp. 4,999 juta. Anda juga sudah bisa mulai pre-order ponsel tersebut mulai tanggal 14-22 Maret 2019 di e-commerce dan took Oppo di seluruh Indonesia.

    picure: www.oppo.com

    -Arina Calista Putri-

    Komentar
    Bottom Adv