KinerjaPay Menerima Pendanaan US $ 200 Juta

    KInerjapay picture

    DuniaFintech.com – KinerjaPay, platform pembayaran digital dan e-commerce, mengumumkan telah menerima US $ 200 dari PT. Investa Wahana Group, Indonesia, dibagi menjadi US $ 100 juta saham Seri F Perusahaan dan dan US $ 100 juta lembar saham Seri G Convertible Preferred Stock Perusahaan.

    Perusahaan pembayaran itu akan menggunakan dana tersebut untuk mendanai operasi peminjaman peer-to-peer, akuisisi potensial dan investasi strategis di Indonesia sebagai bagian dari rencana ekspansi 2019 mereka. Perusahaan juga berencana untuk mengalokasikan sebagian untuk membeli kembali saham KinerjaPay di pasar terbuka.

    Mereka sedang mencari untuk mengembangkan bisnis seluler prabayar, pinjaman P2P, solusi pembayaran mobile, game online, dan layanan e-commerce pada awalnya di Indonesia, dan kemudian di seluruh Asia Tenggara. Selain itu, perusahaan bermaksud untuk melakukan investasi di industri terkait tertentu di negara asing lainnya.

    Penggunaan dana dari KinerjaPay adalah untuk mendanai operasi pinjaman peer-to-peer Perusahaan, akuisisi potensial dan investasi strategis di wilayah berbasis rumah Perusahaan sebagai bagian dari rencana ekspansi mereka untuk tahun 2019. Perusahaan juga berencana untuk mengalokasikan bagian tertentu dari langganan hasil untuk membeli kembali saham KinerjaPay di pasar terbuka, tunduk pada peraturan dan ketentuan SEC.

    -Kamlet Rosse-

    Komentar