Kini Beli Bitcoin bisa Pakai Payment Gateway

    Top Adv

    DuniaFintech.com – Kehadiran bitcoin akhir-akhir ini menuai banyak popularitas dan semakin dilirik masyarakat sebagai salah satu aset digital yang dapat diperdagangkan di Indonesia. Saat ini, pembayaran aset digital bitcoin dapat dilakukan melalui payment gateway atau melaui saldo OVO yang dimiliki penggunanya. Dengan adanya metode deposit baru ini semakin mempermudah bitcoin sebagai mata uang kripto.

    Menilai pergerakan harga bitcoin yang tampaknya tak mau turun, memungkinkan persaingan memperebutkan BTC semakin ketat. Hal ini pula yang mendorong OVO menjadi salah satu pilihan pembayaran. Bitcoin sebagai salah satu mata uang kripto sudah tidak lagi dianggap biasa. teknologi yang digunakan oleh BTC yang disebut blockchain kini telah dikembangkan ke berbagai industry.

    Baca Juga : Beri Perhatian ke E-Commerce, Dunia Fintech Hadiri E2E Commerce

    Terdapat beberapa marketplace lokal Indonesia yang sudah menambahkan pembayarannya melalui salah satu aplikasi dompet digital ini sebagai metode deposit rupiah yang dapat dimanfaatkan. Seperti halnya dengan exchange Indodax dan Triv Pro yang telah menyediakan pembayaran untuk pembelian bitcoin melalui dompet digital menggunakan saldo OVO. Pembayaran ini dapat dilakukan dengan menggunakan fitur OVO cash atau menggunakan OVO Point.

    Dari segi proses depositnya pun terbilang sangat instan. Ketika user menggunakan pembayaran bitcoin melalui dompet digital OVO akan langsung masuk ke dalam akun masing-masing pengguna. Namun hal yang perlu diperhatikan adalah nomor handphone akun OVO dan nomor handphone akun exchange penggunanya harus sama. Selain itu, deposit fee dengan menggunakan OVO dikenakan biaya sebesar 1.5% per transaksi.

    Baca Juga : Tencent Kucurkan Dana untuk Teknologi Blockchain ke Startup Pencari Berlian

    Perlu diketahui bahwa OVO merupakan platform pembayaran digital. OVO hadir di 115 juta perangkat dan bisa digunakan untuk mengakses pembayaran  di 354 kota di Indonesia dan berkomitmen untuk membangun perusahaan pembayaran dan teknologi finansial terbesar di Indonesia. OVO sebuah aplikasi smart yang memberikan kemudahan layanan pembayaran dan transaksi secara online.

    Dengan adanya pembayaran melalui dompet digital OVO ini diyakini agar mempermudah penggunanya melakukan transaksi pembelian bitcoin agar lebih mainstream dan supaya masyarakat yang tidak mempunyai rekening bank dimudahkan pembayarannya melalui dompet digital seperti OVO.

    -Vidia Hapsari-

    Komentar
    Bottom Adv